Halloo..
Aku kembali ,,Mungkin bahasa nya sedikit ambigu yaaa 🙈🙈
Maaf jika kata-kata kurang bagus karna kesempurnaan milik ALLAH dan kekurangan hanya milik AUTHOR..!!
Shirra mulai membuka baju nya..
Memperlihat kan buah dada nya yang tertutup oleh bra, dress yang Shirra pakai sudah hampir terlepas namun masih shirra pegang agar tidak terjatuh..Mendudukan diri nya di atas paha Jungkook , mendekatkan wajah nya pada wajah Jungkook ..
"One night stand Daddy" Bisik nya di telinga Jungkook dengan nada sensual..
Astagfirullah gua nulis apaan coba 🙈..
Shirra membuka pengait bra nya, membuang asal mendekat kan dada nya pada wajah Jungkook. Jungkook yang sedari tadi menahan hasrat nya karna junior nya sudah mulai mengeras minta di keluarkan dari celana nya langsung merangkul pinggang Shirra agar lebih rapat pada nya ..
"Kau berhasil menggoda ku baby!!" Ucap Jungkook menggulum cuping Shirra , melumat nya dan menggigit nya pelan. Shirra yang baru pertama kali mendapat sentuhan memabukan itu pun melenguh kala lidah Jungkook turun ke leher jenjang nya mengecup nya , menghisap lalu menggigit nya memberi tanda kepemilikan nya di leher mulus Shirra .
"Eungghh... Ahhhhh" Desah Shirra saat Jungkook mencium bibir nya ,melumat penuh nafsu .dan tangan Jungkook memainkan nipple pink buah dada nya .. Shirra menjambak rambut Jungkook kala nipple nya dikulum oleh mulut Jungkook..
"Ahhh .. inihh nikmathh . Eunggghhh"
Jungkook yang sudah terbawa nafsu nya lantas merobek dress yang menutupi setengah bagian tubuh Shirra .. membawa Shirra ke atas ranjang tanpa melepas tautan bibir mereka, Jungkook membaringkan Shirra lalu mengukung nya .. mengelus wajah hingga perut Shirra dengn jari nya , membuat Shirra menggeliat tak nyaman..
"Kau yang minta baby,, one night stand" ucap Jungkook
Jungkook merobek pakaian dalam Shirra , dan terlihat lah gundukan bak ku pukis itu ..
Jungkook mengelus nya Milik Shirra sudah sangat becek oleh cairan .."Sudah basah ternyata hmm" Jungkook ber smirk lalu memasukan jari tengah nya ke dalam milik Shirra , Shirra melenguh saat tangan Jungkook mulai mengobrak milik nya .
"Eunggg... Ahhh apa yangghhh kau masukann... Ahhh"
Jungkook tak menjawab, dia mencium bibir Shirra yang mungkin mulai sekarang akan menjadi candu bagi dirinya..
"Bibir mu sangat manis baby,, membuatku candu arrrgggghhhh" menggeram dalam ciuman nya.
Jungkook menyudahi ciuman panas nya .. perlahan lidah nya menjilati leher ,lalu turun ke dada Shirra , menyemut nipple itu bergantan. Turun ke bawah pusar , lalu menjilat paha Shirra , membuka lebar" paha Shirra melihat milik Shirra yang berwana pink itu , menghirup aroma organ intim Shirra itu.
"Kau menjaga nya dengan baik sayang. Dan aroma nya berbeda dari jalang yang pernah aku masuki"
"Eungghh.. ahhh.. ini nikmat . Fasterr daddhhh" racau Shirra saat lidah Jungkook masuk ke dalam milik Shirra .. menusuk nya dengan lidah mengemut nya bahkan menggigit nya.
Menyesap sisa cairan yang sudah mulai keluar akibat sentuhan yang Jungkook lakukan."Langsung ke inti nya saja sayang. Aku sudah tidak tahan"
Jlebbb...
"Akkhhhh...!!" Jerit Shirra saat sesuatu yang besar keras juga panjang masuk tanpa permisi ke dalam milik nya,, sakit sangat sakit sebab ini pertama kali nya milik Shirra dimasuki oleh benda yang uwoow cukup besar ..
"Kau masih perawan sayang?apa ini pertama kalinya bagimu?" Tanya Jungkook karna melihat darah segar mengalir dari selah-selah paha Shirra ..
"Y-yyaa i-inih pertama kalinya bagiku hikss.. sakit keluarkan!!" Pinta Shirra pada Jungkook sebab sumpah demi apapun itu sangat menyakitkan , tubuh nya serasa dibelah dua.
"No sayang.. sudah tanggung masuk.. ini hanya sakit di awal saja ,setelahnya akan sangat nikmat , aku janji membawa mu ke surga nya dunia" Jungkook menggerakkan perlahan milik nya.. memaju mundurkan dengan tempo yang pelan , dilihat Shirra sudah tidak meringis kesakitan ,Jungkook mulai mempercepat tempo nya..
"Akkhh... Eungghh. Inihh nikmathh . Lebih cepatthh ahhh"
"Arghhh milikmu menjepit punya ku baby.. kau sempit aku sangat suka"
"Ahhhh.. percepat kumohon ahh..eunggg.. keluar kan aku mau pipis dulu"
"Keluarkan saja sayang... Jangan ditahan akkhhh.. akkhhh.." terus menggenjot Shirra dengan tempo cepat.. Shirra sudah orgasme yang pertama namun Jungkook belum.
"Arhhhhhhh..." Desah shirra saat mencapai klimaks nya.
"Kau curang baby, aku belum keluar" Jungkook menggenjot milik nya dengan tempo cepat. Membuat Shirra yang sudah lemas mendesah kembali.. dalam tiga kali hentakan Jungkook akhirnya mencapai klimaks pertama nya dan mengeluarkan cairan putih nya dalam rahim shirra..
"Argghhhh.. haaahhh..haahhhh" desah Jungkook saat mencapai klimaks nya.
Jungkook membaringkan tubuh nya di pinggir Shirra. Shirra meraup oksigen sebanyak-banyaknya tubuh nya sudah sangat lemas, namun dua menit kemudian Jungkook menindih tubuh Shirra lagi.."Kurasa aku akan menjadikan mu milik ku seutuhnya baby, tidak ada yang boleh memiliki mu.."
Jungkook melanjutkan kegiatan panas nya itu.. membuat shirra yang sudah menutup mata nya karna lelah jadi melek lagi..
Melenguh mendesah saat Jungkook terus menggenjot nya..
Mereka melakukan itu semalaman..•Sumpah yaa gua kenapa nulis beginian. Dan malah mulus bnget nih otak kalo soal ena-ena 😌•
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
DiversosKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚