Jangan bosen yaa sama aku ..
Jangan lupa juga vote juga komen . Kalo bisa follow juga kali😁
Disinilah Jungkook berada sekarang, di sebuah ruangan dokter kandungan, setelah berdebat cukup lama dengan Eunbi akhirnya Jungkook menuruti wanita itu untuk menemani nya memeriksakan kandungan..
Saat masuk kedalam ruangan , sang dokter yang tak lain adalah Park Shin Hye sahabat dari Shirra terkejut saat melihat keberadaan Jungkook diruangan nya bersama wanita lain(?).
"Ahh selamat siang tuan dan nyonya"
"Siang dokter,, saya mau memeriksakan kandungan saya" ujar Eunbi .
"Ahh begitu, silahkan nyonya berbaring disini" menuntun Eunbi untuk membaringkan tubuh nya di kasur ..
.
.
.
.
"Bagaiaman dok, apakah anak kami baik-baik saja" tanya Eunbi sesaat setelah selesai di periksa.
"Kami..?! Apa dia suami mu Nyonya ?" Tanya Shin Hye penasaran.
"Iya dia calon suami ku, kami pasangan yang serasi kan dokter?" Jawab Eunbi dengan pede nya ..
"Ini gila..! Bukankah dia ayah dari anak yang dikandung Shirra..?" Gumam Shin Hye pelan tapi masih terdengar oleh Jungkook ..
"Apa yang kau katakan dokter?" Jungkook mulai membuka suara nya ..
"Ahh bukan apa-apa tuan, kandungan calon istri anda baik-baik saja. Saya akan memberikan resep vitamin , anda bisa menebus nya di bagian kasir"
.
.
.
.
"Eohh tuan ? Kenapa anda kembali? Apa ada yang ingin kau tanyakan tentang calon anakmu?" Tanya Shin Hye kaget saat melihat Jungkook kembali ke ruangan nya, kalo nanya dimana Eunbi? Dia udh balik sama bodyguard nya jungkook.
"Apa yang kau maksud ayah dari anak yang Shirra kandung?" Menatap tajam Shin Hye dengan pertanyaan yang to the point. Membuat siapapun yang melihat aura Jungkook sekarang sungguh menyeramkan ..
"A-apa maksud anda tuan? A-aku tidak mengerti?!" Jawab Shin Hye dengan tergagap.
"Jangan berlagak bodoh dokter, jawab saja apa yang kutanyakan barusan !!"
"Hhhh.. begini tuan jeon tiga tahun lalu Shirra pernah kesini untuk memeriksa kan diri nya , Shirra kebetulan sahabat ku"
"Shirra kesini? Kapan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
AcakKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚