Haloo
Aku lagi..jangan bosen yaaSelamat membaca readers.. ( ╹▽╹ )
Di kamar mandi ..
"Turunkan aku.. aku bisa sendiri" Pekik Shirra saat sudah sampai di kamar mandi .
"Mandi bersama.." Jungkook mengisi air hangat kedalam bathup , memberi wewangian yang bisa merileks kan pikiran.. lalu mengangkat tubuh Shirra yang tidak memakai sehelai benang di tubuh nya.
"Aku mau mandi sendiri.. kau bisa menunggu diluar" ucap Shirra namun tak di dengar oleh Jungkook..
"Yakk !! Apa kau tuli hah ?!!"
"Kenapa kau senang sekali berteriak eoh !? Kubilang mandi bersama , tidak ada penolakan !!" Jungkook masuk kedalam bathup. Posisi nya Jungkook dibelakang Shirra.
"Shireo!! Nanti kau berbuat macam-macam lagi pada ku"
"Aku tidak akan memasuki mu lagi baby.. aku tahu jika milik mu masih sakit. Setelah berendam aku akan membelikan mu salep"
"Benar yaa kau tidak akan macam-macam?"
"Sumpah baby.. nikmati saja waktunya berendam ini"
Shirra akhirnya pasrah saja dengan kemauan Jungkook mandi bersama ..
Selang beberapa menit Jungkook membuka suara setelah saling diam
"Apa ini yang pertama bagimu baby?"
"Maksudmu?"
"Berhubungan badan, apa ini yang pertama kali nya?"
"Ya-yaa kau lihat bukan ada bercak darah di sprei , bodoh nya aku memberikan kegadisan ku padamu. Padahal aku dan kau tidak ada hubungan apapun, aku seperti jalang saja" tersenyum miris menyesali perbuatan nya.
"Jangan bicara seperti itu !! Kau bukan jalang . Sekarang kau milik ku, aku akan bertanggung jawab sepenuhnya padamu"
"Memang nya kau fikir aku sudah mengandung anakmu"
"Belum tapi sebentar lagi pasti ada. Dan bisakah kau memanggil ku dengan sebutan oppa? Aku tidak suka kau memanggil ku tuan"
"Tapi kita tidak memiliki hubungan apapun, aku panggil kau Jungkook saja"
"Big no !! Kau harus memanggil ku oppa, bukankah kegiatan kita semalam sudah cukup untuk kita memiliki hubungan? Dan bukankah kau juga ingin melupakan mantan kekasih mu itu?"
"Kau benar aku ingin melupakan semua nya,, aku sudah malas didatangi istri nya itu"
"Maka dari itu jadilah milik ku, maka kau akan hidup bahagia, semua yang kau inginkan bisa kau dapat kan dengan mudah, tinggal katakan saja padaku .."
"Cihh.. sombong sekali tuan satu ini"
"Bukan sombong hanya memberitahu mu jika aku BIG BOSS"
"Yaa.. yaa.. yaa.. terserah apa katamu tuan" Shirra merolling bola mata nya malas .
"Kajja ini sudah sangat lama kita berendam, lebih baik segera membersihkan diri ,lalu aku akan mengobati mu baby"
Jungkook mendudukkan Shirra diatas meja dekat cermin ..
"Buka pahamu..!!" ucap Jungkook membelakangi Shirra sambil memegang sesuatu..
"Kau mau apa hah..? Jangan macam-macam .. milikku masih sakit tau" menutup rapat selangkangan mu..
"Otakmu mesum baby .. aku hanya akan mengoleskan mu salep, agar milikmu tidak sakit"
"Aku bisa sendiri.."menahan malu karna perkataan nya tadi .
"Kau tidak akan bisa baby.. sudah percaya padaku buka pahamu lebar-lebar .."
"Tapi janji kau tidak akan berbuat macam-macam !!"
"Aku janji , cepat buka agar segera aku olesi ,setelah itu kita makan , bukankah kita melewatkan sarapan pagi , dan ini sudah siang"
"Ya-yasudah awas jika kau macam-macam.." Shirra membuka pahanya lebar selangkangan nya terbuka. Jungkook dengan segera mengoleskan salep kebagian intim Shirra , menelan Saliva nya karna menahan hormon bejat nya yang datang tiba-tiba, ingin memasuki lagi liang kenikmatan Shirra . Shirra sesekali melenguh saat tangan Jungkook menyentuh klitorisnya .membuat Jungkook tidak dapat menahan nafsu nya.
Dia menjilat menghisap klitoris Shirra membuat Shirra mendesah hebat.."Ahhh. A-apahh yanggh kau lakukan. Ahh berhentihh kuhkumohon"..
Jungkook berhenti dari kegiatan nya ..
"Maaf baby milik mu sangat menggoda, aku tidak tahan jika tidak menjilatinya"
"Dasar mesum , tidak jijik apa"
"Tidak ada kata jijik dalam dirimu baby.. kau benar-benar sangat menggoda"
"Tunggu Disini aku akan memakai baju dulu" Jungkook meninggalkan mu sendiri, dia beranjak menuju ruangan di sebelah..
"Yakkk.. lalu aku bagaimana? Aku tidak bawa baju!!"
"Dasar namja gila !! Masa iya aku hanya memakai ini"
5 menit kemudian Jungkook keluar dari tempat yang tadi dia masuki.
Membawa satu stel baju wanita ."Ini pakailah baby.. aku tunggu kau di kamar"
"Ini baju untukku? Apa tidak salah oppa?"
"Kau memanggil ku apa baby?" Jungkook yang hendak pergi langsung saja berbalik mendekati mu, dan merangkul pinggang mu .
"Op-oppa.. bukankah kau menyuruh ku memanggilmu begitu"
Chup...
"Terimakasih sudah mau menerima ku baby" Jungkook senang kau memanggil nya begitu.
"Oppa apa tidak salah memiliki kan baju seperti ini"
"Tidak sayang kau akan terlihat cantik , selama ini kau selalu memakai baju seperti pria saja"
"Tapi itu memang gayaku"
"Lantas kenapa kau memakai baju kurang bahan saat ke pesta Lisa? Bukankah gayamu dulu bar-bar?"
"Darimana kau tahu?"
"Lisa.. dia bilang semenjak kau putus dari Sehun , penampilan mu berubah drastis"
"Dasar Lisa tidak bisa menjaga mulut nya"
"Sudahlah cepat ganti bajumu, kita akan makan siang"..
Setelah berpakaian Jungkook dan Shirra menuruni anak tangga, turun ke lantai pertama untuk makan siang.
"Selamat siang tuan" Ucap salah maid saat Jungkook dan Shirra memasuki ruang makan, Jungkook hanya berdehem menjawab ucapan sang maid, kau hanya geleng kepala saat melihat kelakuan Jungkook ..
"Ahh gomawo ahjumma" ucap Shirra saat seorang maid menarik kursi untuk Shirra duduk.
"Kami permisi tuan dan Noona" ucap salah satu maid , lalu pergi dari ruang makan di ikuti oleh beberapa maid..
Tbc..
..
.
Lanjut gak nih ??
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
RandomKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚