Haii ..
Jangan lupa vote juga coment yaa..Peringatan !!
18++
Yang masih bocil harap putar balik.
Kalo maksa baca , dosa tanggung sendiri !!"Ahhh.. sssshhhhhh... Ahhhh opppaaahhh.." Shirra mendesah kala Jungkook mengemut nipple nya ..
Yaa seberes itu acara, semua sahabat Jungkook dan Shirra masuk kamar yang sudah disediakan di club' itu, begitupun Shirra dan Jungkook.
"Ahh baby kenapa tubuh mu selalu membuat ku candu.."
"Sssshhhhhh...ahhhhhh...opppaaahhh masukannnnhh ku mohon !!" Pinta Shirra frustasi, sedari tadi Jungkook hanya bermain-main di dada juga 'milik' nya dengan tangan.
"Sabar sayang,, pemanasan dulu hmmm.."
"Ahhh.. opppa gelii jjangan di hisap ahhh" Jungkook menjilat area selangkangan Shirra , menggigit di area paha meninggalkan bekas merah keunguan , memasukan lidah nya pada 'milik' Shirra menusuk nya dengan lidah sesekali menghisap nya ,menjilat klitoris nya hingga Shirra menggeliat hebat..
"Ahhhhh...eunggghhh ...sshhhhhhh. oppa masukan please, aku sudah tak kuat"
"Baiklah baby, kau yang memaksa jangan salahkan aku jika aku bermain kasar"
Jlebb...
"Akkhhhh" desah Jungkook dan Shirra barengan ..
Plok
Plok
Plok
Suara kulit yang bersentuhan .. Jungkook benar-benar menggenjot Shirra dengan brutal.. dari tempo pelan sedang hingga cepat. Shirra sampai kewalahan dengan permainan Jungkook..
"Ahh oppaa pelanhh ,sshhhhh eungghh"
"No baby,, milikmu sangat nikmat hanya aku yang bisa memasuki nya ,, eeeerggghhhhhhh,,arrggghhh" erang Jungkook menikmati..
"Oppahh aku mau kelu...aaahhhh oppa pelanhh".
"Keluarkanhh sajahh sayang.."
"Arggggghhhhh" Shirra klimaks untuk yang kesekian kali nya, sedang kan Jungkook masih belum, terus menggempur Shirra hingga sampai beberapa menit Jungkook akan mencapai klimaks nya.., dalam 6 kali hentakan kasar Jungkook keluar menikmati putih nya...
"Arhhhhhhh..." Jungkoo mencapai klimaks nya ..
"Gomawo baby.. lubang mu masih saja sempit" Jungkook tumbang dipinggir Shirra .. menarik selimut agar menutupi tubuh nya dan Shirra ..
Memeluk pinggang Shirra dan menyusul Shirra ke alam mimpi..Maafkan aku tuhan menulis ini.. tapi aku sudah legal , makanya nulis ini 😂😂 ..
"Ini yang kau inginkan" ucap seorang namja pada namja di sebelah nya.
"Apa ini ?"
"Sesuatu yang akan membuat milikmu kembali, dan menghancurkan ketua sialan itu"
"Ini....!?"
"Berikan pada nya maka dia akan meninggalkan ketua sialan itu"
Tbc
.
.
.
.
Jangan lupa yaa kasih voment biar semangat gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
RandomKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚