awalan

3.4K 53 0
                                    

Pagi hari yang indah di Seoul..
Kebanyakan orang mungkin sudah sibuk dengan rutinitas mereka, dari yang pergi bekerja ,kuliah sekolah ,berdagang dll.

Begitu pula dengan gadis cantik bernama SHIN Shirra.
Shirra sibuk membersihkan caffe peninggalan milik kedua orang tua nya
Yaa..
Shirra adalah gadis yatim piatu yang ditinggal oleh kedua orang tua nya sejak dia berusia 17 tahun

"Kau sudah selesai membersihkan semua meja nya kan?" Ujar Shirra pada sahabat sekaligus pekerja di cafe nya.

"Sudah.. kau sangat bawel sekali sih !! Tidak diberitahu pun aku sudah paham shirra-ssi !!" Lisa berdecak kesal melihat kelakuan bos sekaligus sahabat nya ini ..

"ckkk..Kau selalu saja marah-marah cepat tua baru tau rasa" Shirra menuju pintu cafe nya membalik papan bertuliskan close jadi open.

"Shirra yaa apa kemarin Sehun menemui mu lagi?" Pertanyaan Lisa membuat Shirra yang sedang fokus dengan ponsel nya , seketika melihat Lisa..

"Yaa.. dia menemuiku lagi dan kau tahu ,, dia meminta ku untuk menjadi
Istri kedua nya , kukira dia sudah gila"Shirra duduk di salah satu meja diikuti Lisa.

"Lalu apa kau menerima nya? Secara dia mantan terindah mu bukan?" Lisa sangat penasaran dengan isi hatimu saat ini..

"hhhh.. kau pikir aku mau masuk kandang singa? Kau tahu sendiri jika istri nya Sehun itu seperti apa,, dia sangat membenciku entah apa salahku sampai dia sebenci itu padaku?!" Shirra menatap kosong keluar jendela.

"Sudahlah Shirra jangan dipikirkan lagi , lebih baik kau mencari kekasih baru agar si Sehun itu tidak menganggu mu lagi"

"Aku malas mencari kekasih  .. lebih baik aku mencari uang saja yang banyak.. itu lebih berguna daripada harus menghabiskan waktu mencari pacar" shirra pergi meninggalkan Lisa  sendiri an..

"Kurasa dia masih menyimpan rasa untuk laki-laki itu, ahh apa peduliku . Lebih baik aku segera membereskan ini. Sebelum para pelanggan datang"










Jeon's Company ..





"Kau masih kekeuh tidak mau dijodohkan Jung?" Jimin sekretaris tampan dari perusahaan teranama sedang bertanya pada atasan nya..

"Diam lah kau Hyung.. aku sedang tidak ingin membahas ini, lagi pula siapa yang mau di jodohkan dengan
Wanita penyuka uang juga seorang jalang seperti nya, eomma dan appa ku seperti nya sudah tidak waras" Jungkook big boss dari perusahaan Jeon's company yang tampan nan rupawan, memiliki kekayaan yang luar biasa sangat banyak . Semua orang kenal pada nya , pengusaha atas juga bawah ini sangat di kagumi oleh banyak wanita. Tapi sayang Big Bos tidak pernah melirik mereka sama sekali..

"Jika kau tak ingin dengan nya.  Makanya cari oacar., Aku heran padamu kau tampan kaya sukses pasti mudah mencari seorang wanita"

"Hyung.. kau pikir wanita yang dekat dengan ku itu karna apa? Jika bukan karna hartaku mereka tidak akan mau dengan ku" Jungkook berdiri dari duduk nya, menata keluar jendela gedung pencakar langit itu.

"Jika kau mau Akan kucarika. Untukmu . Kau tahu kekasih ku Lisa mengadakan pesta ulang tahun di sebuah klub, kau diundang oleh nya sebagai tamu istimewa.. kau datang saja kesana ,Lisa mempunyai teman yang sangat sexy juga cantik kau pasti tidak akan kecewa. Kau tahu bukan yoongi Hyung juga namjoon Hyung mendapat istri cantik dari Lisa. Datanglah aku menunggumu. Dan ini berkas yang harus kau tanda tangani, aku pergi dulu. Masih banyak pekerjaan"

"Baiklah .. apa salah nya aku datang. Lumayan juga bukan jika mendapat wanita yang mau ku ajak one nigh stand" Jungkook itu salah satu namja penyuka seks tapi dia tidak sembarang memasuki lubang yaa . Dia mencari yang masih baru yang belum tersentuh sama sekali..


17.00

"Shirra kau tidak lupa bukan datang ke acara ulang tahunku nanti malam di klub****"

"EHH hampir lupa , untung kau mengingatkan ku hehehehe , aku akan kesana bersama Jennie juga jisoo. Hati-hati dijalan lisa-yaa aku duluan"



Kediaman shirra





"Ahh akhirnya sampai,, ouh siapa yang mengirimi ku pesan yaa?" Shiraa merogoh ponsel nya yang berada di tas nya ,melihat notifikasi yang tertera nama jisoo di grup chat nya..

Sweet ghibah •

jisoo :
Shirra nanti aku jemput kau pukul 7malam.kau harus sudah siap.




Shirra :
Iya bawel.. jangan lupa jemput jeniie terlebih dahulu agar tidak putar balik. Jangan lupa bawakan kado yang aku titipkan pada mu..



Jisoo :
Siap kapten , yasudah aku ingin mandi dulu. Menyiapkan segala nya
Bay pay cantikk muaahh 💜💜







"Sungguh dia wanita aneh yang pernah jadi temanku,lebih baik aku berendam , agar pikiran ku tenang" Shirra melangkah menuju lantai dua yang dimana kamar nya berada, menyimpan tas nya lalu pergi ke kamar mandi untuk berendam, mengisi bathup dengan air hangat , mencampurkan wewangian vanilla yang sangat ia sukai ..











Tbc..





Gimana cerita nya.
Ini pertama kali nya aku buat cerita di WP.
Semoga banyak yang suka
Sorry jika cerita nya kurang menarik.

Jangan lupa vote dan komen nya yaa😁

BIG BOSS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang