CH 10

633 40 1
                                    

..











Nikmati yaa..
Jangan lupa atuh voment nya .















Setelah selesai dari acara mari menyiksa BIG BOSS dengan senyuman Jungkook dan shirra sampai di kantor ..

Mereka langsung masuk setelah di bukakan pintu oleh sang penjaga kantor ,
Semua pegawai membungkuk hormat , melihat pemilik kantor ini masuk,namun yang jadi pusat perhatian mereka bukan lah sang BIG BOSS melainkan wanita yang ada di samping nya, banyak pegawai wanita yang berbisik ingin tahu siapa wanita cantik di sebelah BOS nya itu, dan para pegawai pria juga tak kalah saling berbisik melihat cantik dan sexy nya wanita yang berada di samping sang atasan .





Seakan tahu pikiran dari para pegawai nya, Jungkook berhenti dari langkah nya dan bersuara







"Dia kekasih ku ,, jadi jangan membicarakan nya di belakang ,jika aku tahu ada dari kalian yang membicarakan dia , apalagi hal buruk maka bersiap lah keluar dari perusahaan ku ,dan kupastikan tidak akan ada perusahaan lain yang akan menerima kalian bekerja...!!"








Mendengar perkataan atasan nya, para pegawai pun berhenti melirik juga membicarakan Shirra , bergegas mengerjakan kembali pekerjaan masing-masing, mereka masih ingin hidup tenang juga punya pekerjaan omong-omong..













Ting. .







Pintu lift terbuka , Jungkook menuntun Shirra untuk masuk kesebuah ruangan , ya ruangan tempat dia bekerja..













"Annyeong shirra-ssi" ucap pria tampan berkulit Tan , yang memiliki Paras bak dewa Yunani ..









"Eoh..? Taehyung-ssi aaaaaaaa rindu sekali". . teriak Shirra saat melihat sosok teman lama nya ..













Jadi gini yaa Shirra Ama taehyung temenan lama,, nah mereka ketemu pas acara ulang tahun Lisa. Author lupa ga ceritain 😁🙏 ..


















"Yakkk !! Jeon Shirra lepaskan pelukan mu dari namja alien itu!!" Geram Jungkook saat melihat sang kekasih nemplok di pelukan sahabat,rekan kerja sekaligus Hyung nya itu..














"Apa sih oppa?! Aku hanya rindu pada alien manisku ini.." merotasi bola mata nya malas..












"Lepaskan tidak hah..! Ingin ku congkel mata mu.." menarik paksa Shirra agar terlepas dari pelukan taehyung..











"Ckk..kau posesif sekali sih BIG BOSS..kekasih mu hanya rindu pada sahabatnya saja" mendudukkan bokong nya di sofa ..









"Mau apa kau kesini? Tidak biasa nya?" Jungkook duduk di kursi kebesaran nya, mendudukkan Shirra di pangkuan nya..









"Ada masalah di perbatasan kekuasaan mu, seseorang berkhianat dan mencoba menjual semua senjata mu secara sembunyi-sembunyi" .






"Mencoba menggelap kan milikku dan menjadi kaya di daerah ku rupanya .. arahkan semua anak buah ku , hubungi Jimin, namjoon juga Suga Hyung . Aku ingin tahu siapa yang mencoba bermain-main dengan ku" menyeringai dengan tatapan membunuh, membuat bulukuduk Shirra merinding melihat nya..










"Malam ini kita kesana jung ., Untuk melihat kondisi sekitar.."pekik nya lalu pergi dari kantor Jungkook..













"Oppa.. apa kau akan pergi malam ini?".



"Hmm aku harus pergi ke perbatasan .. aku tidak akan lama hanya dua-tiga hari"




"Baguslah setidak nya dia lupa dengan apa yang tadi aku katakan saat berfoto untuk memberi jatah padanya" ucap Shirra dalam hati..






"Ahh setelah aku pulang jangan lupa dengan janji mu untuk memberi ku jatah karna tadi sudah berfoto dengan senyuman yang menyiksa" ucapnya mengingatkan Shirra..










"Sialan..! Kupikir kau lupa oppa"




"Aku tidak lupa jika itu menyangkut kenikmatan juniorku" mengecup bibir Shirra lembut..


















Ceklek..








Pintu ruangan Jungkook dibuka dengan tergesa, menampakkan seorang wanita cantik , dengan pakaian sexy, belahan dada terbuka seakan ingin menggoda itu ,memasuki ruangan Jungkook tidak sopan..













"Oppa.. siapa wanita ini..?" Tanya wanita yang baru masuk keruangan Jungkook dengan melipat kedua tangan di dada ..






"Kekasihku.. kenapa..?"menatap datar wanita itu..








"Mwoo.?!! Kekasih..?! Bukankah aku kekasih mu ah lebih tepat nya C.A.L.O.N  I.S.T.R.I !!" Mengeja kata calon istri ..










"Sejak kapan aku menyetujui tentang perjodohan bodoh itu PARK EUN BI..?"











"Kau memang tidak menyetujui nya,tapi keluarga mu sudah memutuskan.."







Shirra bangkit dari pangkuan Jungkook berjalan dengan santai ke arah wanita itu.















"Selesaikan lah urusan kalian berdua.. aku tidak mau ikut campur .."menepuk bahu Eunbi..













"Dasar jalang..!!" Ucap nya pada shirra..





"Jalang..?! Ckkk.  Iya aku jalang dan kau BITCH ,, apa bedanya..?"  Menutup pintu dengan keras ..




























Lanjut..



















Turun ke bawah .



















Dikit lagi.


















Tbc..


Ayo dong kasih vote sama coment nya..
Biar author baru neteus ini semangat..

BIG BOSS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang