Udah seabad ini cerita aku anggurin.
Duh merasa berdosa juga ..
Happy reading semua !!
Jangan lupa vote yaa ☺️
Hujan turun di sekitaran kota Seoul..
Entah memang hanya sebuah kebetulan atau tuhan baik membantu Shirra menyembunyikan kesedihan juga tangisan nya dalam rintikan air hujan..Berjalan entah kemana tujuan nya saat ini, dengan baju yang sudah basah kuyup, Shirra terus berjalan mengikuti langkah kaki nya , masih dengan fikiran nya tentang jungkook dan wanita yang bernama Park Eunbi itu,hingga sebuah cahaya menghalangi pandangan Shirra, yaa sorot lampu sebuah mobil yang perlahan mendekati Shirra ..
"Baby... Aku mencari mu"memeluk tubuh Shirra yang sudah sangat basah karna guyuran air hujan..
Shirra hanya diam tidak berniat untuk membalas pelukan sang pria.."Baby.. kenapa kau pergi begitu saja hmm? Kau tahu aku mencemaskan mu."
Shirra masih diam,enggan menjawab pertanyaan dari pria yang Masih setia memeluk nya..
"Baby.. jawab pertanyaan ku, jangan mendiami ku seperti ini"..
"Hikss..hikss.." Shirra sudah tidak kuat, dia menangis di pelukan sang kekasih,mengeratkan pelukannya, menelusup kan wajah nya di dada sang pria..
"Oppa..apakah kau hanya menjadi kan ku wanita pemuas nafsumu saja?"
"Apa kau menyamakan ku dengan para jalang di luaran sana?"
"Dan apa kau hanya mempermainkan perasaan ku? Jawab aku oppa hikss..hiks.."
"Heyy kenapa kau berkata seperti itu? Aku tidak seperti yang kau pikirkan..jika ini soal Eunbi maaf jika aku tidak mengatakan nya padamu dari awal"..
"Jadi hikss..benar dia calon istri mu? Dan kau hanya mempermainkan hatiku juga diriku begitu!!?"
"Itu tidak benar sayang.. maaf jika aku tidak mengatakan nya padamu, tapi bukan berarti aku mau menikah dengan dia, aku hanya mencintai mu, jangan pernah berfikir yang tidak-tidak !! Ingat hanya kau yang ada di hatiku, hanya kau yang akan menjadi istri ku, aku akan membereskan ini semua. Jadi kuminta tetap berada di sampingku, jangan coba untuk pergi,jangan dengarkan siapapun selain aku kau paham ?!"
Shirra mengangguk,menatap mata sang kekasih mencari celah kebohongan namun tak ada sama sekali..
"Kau bersungguh-sungguh kan oppa? Kau tidak sedang berbohong,kau tidak akan meninggalkan kan ku ? Aku tidak mau terluka untuk yang kedua kalinya.."
"Aku tidak bohong padamu sayang. Jadi kumohon jangan pernah punya fikiran buruk tentang ku, kajja kita pulang lihat tubuh mu basah ,aku tidak ingin kau sakit.."
Jungkook menggendong Shirra ala koala..
Mendudukkan Shirra di kursi sebelah nya..Jungkook dan Shirra sampai di mansion , buru-buru Jungkook membawa Shirra ke kamar agar Shirra berganti pakaian.
30 menit berlalu, Shirra yang sudah beres berendam pun
Akhirnya keluar dari kamar mandi, gak lupa yaa udah make baju soalnya tuh kamar mandi Jungkook ada pintu nya buat ke closet room gitu.Jika salah ucap harap dimaklum yaa..
"Oppa apa kau sudah mau berangkat..?" Berjalan mendekati Jungkook yang tengah merapikan dasi nya..
"Hmm aku sudah.."terpotong kala melihat pemandangan yang bisa menyegarkan mata itu..
"Sayang apa kau sedang menggoda ku hmm?!" Menarik pinggang Shirra agar lebih merapat pada tubuhnya..
"Siapa yang mencoba menggoda mu?"
"Kau baby..kenapa berpakaian seperti ini hmm" mengendus perpotongan leher shiira..
"Eungghh... Bukankah baju tidur ku semua nya seperti ini? Bahkan baju santai ku pun terlihat seperti kekurangan bahan semua"..
"Kau benar, dan kau tahu setiap aku melihat mu , nafsuku selalu saja tak bisa kutahan.. dan sekarang pun junior ku sudah turn on baby" berbisiki di telinga Shirra lalu sedikit memberi lumatan,membuat shirra mendesah..
"Akkhhh.. oppa pergilah bukan kah Jimin Sudah menunggu mu dibawah?"
"Dia bisa menunggu ku sebentar, satu ronde baby kumohon" busuknya di telinga Shirra..
Belum sempat menjawab Jungkook sudah membawa Shirra ke ranjang, menghempas kan tubuh Shirra ke kasur empuk lalu mulai menggagahinya.
Membuat Shirra mendesah karena permainan sang BIG BOSS .Dan yaa seperti yang kalian tahu, satu ronde bagi jungkook adalah 10 kali ronde untuk Shirra ...
Ngangkang ngangkang dah tuh Shirra jalan nya besok ..
Tbc..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
DiversosKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚