Hallo.
Mari kita bersedih dahulu, agar hidup sedikit berwarna..Sambil dengerin yang melow yaa , sesuai dengan keadaan Shirra juga Jungkook ..🤧
Enjoy to reading ..
Satu jam sebelum Jungkook menghubungi Shirra ..
Shirra sudah berada di mansion Jungkook , dengan raut wajah yang bisa di bilang sangat bahagia, tersenyum kepada maid dan bodyguard yang berada di mansion hingga membuat semua maid juga bodyguard begitu terpukau melihat senyuman Shirra yang terlihat begitu manis juga membuat wajah nya terlihat begitu sangat cantik.. hingga salah satu maid menghampiri Shirra yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Permisi nyonya "
"Yaa ada apa bibi Han?"
"Ini saya hanya ingin memberikan ini"
Shirra mengambil sebuah amplop coklat yang di sodorkan oleh maid yang bernama Hana "Apa ini bibi, apa ini untuk Jungkook?" Tanya Shirra pada bibi Han.
"Seperti nya ini untuk anda nyonya , karna tadi kurir yang mengantarkan berucap bahwa ini untuk Shin Shirra"
"Ahh begitu , terima kasih bibi Han.."Shirra membuka isi amplop itu sedikit penasaran juga ..
Saat shirra membuka amplop itu kening shirra sedikit mengkerut sebab ada sebuh foto , foto apa pikir Shirra saat dibalik betapa terkejut nya Shirra melihat siapa yang berada di foto tersebut..
Tangan Shirra gemetar mata nya perlahan menjatuhkan air mata..
Shirra membaca isi tulisan dalam kertas kecil yang terselip diantara foto ..Shirra mencengkeram foto itu kuat ..
Menahan emosi yang smkin menguat ketika membaca isi dari kertas itu .
Airmata nya tak bisa dia bendung lagi."Wae oppa wae ?! Hikss hikss kenapa kau tega membunuh ayahku hiks apa kau hiks tahu ,saat kematian ayah ibu menjadi depresi dan pergi menyusul ayah dengan cara bunuh diri , meninggalkan ku sendiri.."
"Kau jahat oppa hiks kau sangat jahat hiks..hiks..kukira kau yang akan menjadi kebahagiaan ku hiks..tapi kau juga orang yang menabur luka padaku ..oppa apa salahku ? Hikss apa salahku !! Kenapa saat dia sudah hadir keadaan nya malah seperti ini hiks.." Shirra terduduk lemas di lantai meremat dada nya kuat ,terasa dihantam batu besar yang membuat seluruh tubuhnya remuk .. tak menyangka jika lelaki yang dia yakini adalah jalan bahagia nya ternyata seorang yang membuat hidup keluarga Shirra hancur
"Aku harus pergi dari sini . Aku tidak mau tinggal dengan lelaki yang sudah merusak bahkan menghancurkan hidup ku juga kedua orang tua ku".
Shirra melangkah kan kaki nya menuju kamar , Shirra tidak bodoh jika dia ingin kabur dia tidak boleh membawa pakaian karna pasti akan sangat ketahuan.
Jadi dia memutuskan untuk menghubungi sepupu nya , yang kebetulan berada di Korea juga .. setelah melihat mobil milik sepupu nya terlihat Shirra turun menuju pintu yang dijaga ketat oleh anak buah Jungkook .. awal nya Shirra tidak di izinkan keluar karna permintaan BIG BOSS ,namun Shirra tak kehabisan akal dengan beralasan bahwa dia akan pergi mengunjungi saudara yang sedang sakit dan dia sudah di jemput oleh sepupu nya . Akhirnya bodyguard itu pun mengizinkan Shirra karna tidak melihat gerak gerik Shirra yang menunjukan bahwa dia akan kabur, apalagi Shirra tidak membawa pakaian ataupun barang-barang lainnya..
Yaa jadi Jungkook tuh udh kasih tahu jika Shirra keluar dengan gerak gerik aneh jangan kasih ijin.."Kau baik Eonnie..?" Tanya pria muda yang duduk di kursi pengemudi itu sambil menancap gas untuk segera melaju..
"Seperti yang kau lihat yeonjun"tatapan Shirra kosong, menjawab pertanyaan dari sang sepupu nya pun dia hanya melihat lurus ke depan..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
RandomKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚