Mengambil pikirannya, Chen Mo datang ke depan mobil Hung Hom.
Ini adalah mobil sport lintas-negara beroda enam yang dibangun oleh teknologi top Hydra hitam. Penampilan gelapnya berat dan mendominasi. Bodi ramping ramping ini memiliki tenaga dan kecepatan yang luar biasa. Sasis yang disempurnakan dan penggerak enam roda menjadikan keduanya Kemampuan off-road yang vulgar.
Membuka pintu, Chen Mo mengambil kotak kayu dan pedang panjang dengan kubus alam semesta dan duduk di kursi belakang. "Kamu! Prajurit, maukah kamu menyetir?" Chen Mo bertanya pada seorang prajurit yang berada di sebelah polisi.
Prajurit yang dipilih menatap mata Chen Mo yang penuh dengan fanatisme. Sayang sekali juga dicuci otak oleh Hung Hom. Dia mendengar pertanyaan Chen Mo dan berteriak dengan penuh semangat: "Ya! Ketua!"
Chen Mo mengangguk puas, "Bagus, kalau begitu kamu menyetir dan kembali ke pangkalan."
Chen Mo, yang tidak tahu jalan, duduk di kursi belakang dengan santai. Tentara Hydra melaju kembali ke pangkalan Hydra di Norwegia.
Pangkalan Hydra Norwegia terletak di bagian tenggara pegunungan Skandinavia, berbahaya dan sulit dipertahankan.
Setelah memasuki pegunungan, mobil kembali ke pangkalan melalui jalan tersembunyi yang tersembunyi di hutan. Mobil berhenti di depan bangunan pangkalan, dan Chen Mo menyerahkan kotak kayu di tangannya kepada prajurit dan mengambil pedang dan turun dari mobil.
"Kirim ke kantorku."
Mengikuti para prajurit Hydra yang dikepalai, Chen Mo kembali ke kantor Hung Hom Schmidt dan memberi isyarat kepada para prajurit untuk meletakkan kotak itu di atas meja.
Ini adalah khas pemuda Jerman, berambut pirang, tinggi dan kuat, wajah muda penuh hormat dan fanatisme, kontak dekat dengan pemimpin yang dikagumi "Red Dragonfly", mematuhi instruksi untuk melayaninya, membuatnya merasa sangat tiada bandingannya Kehormatan dan kebanggaan.
"Katakan namamu, prajurit," Chen Mo bertanya dengan suara rendah.
"John Wolf! Chief!" Prajurit muda itu menjawab dengan gembira, dan dapat ditanyai oleh pemimpin tentang namanya. Ini adalah penegasan terbesar dirinya.
"Sangat bagus, John, kamu akan menjadi penjagaku di masa depan." Chen Mo tidak tahu tentang hal itu di sini. Jauh lebih nyaman bagi seseorang untuk menyetir jalan. Menurut pengamatan Chen Mo, prajurit John adalah prajurit murni dan hanya tahu mematuhi perintah. Dan antusiasme untuk Hung Hom, bahkan jika ada beberapa gerakan abnormal, tidak akan dicurigai.
Mengirim tentara yang bersemangat, John Mo, mulai membaca dokumen di kantor Schmidt satu per satu.
Setelah masa pemahaman, dan godaan yang hati-hati, terutama dengan kepercayaan dan bantuan tanpa pamrih dari prajurit John, Chen Mo pada dasarnya telah menguasai situasi pangkalan itu. Ini bukan lagi mata hitam, dan kekuatan sejati Hydra lengkap. Tampil di depan Chen Mo.
Sebagai organisasi penelitian rahasia Nazi, di tangan Schmidt "Naga Merah" yang ambisius, setelah bertahun-tahun berkembang, Hydra telah lebih dari sekadar organisasi penelitian ilmiah, kecuali untuk departemen penelitian inti dan distribusi di negara-negara Eropa. Basis rahasia, Hydra juga memiliki sistem intelijen besar dan pasukan mekanik yang kuat.
Bagian dalam Hydra sebenarnya lebih seperti agama. Semua hal diputuskan oleh Hung Hom. Tidak ada yang berani untuk tidak setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Fiksi IlmiahCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...