Keesokan harinya, Steve mengundurkan diri dari pabrik asli dan pindah ke seni bela diri untuk memulai magang.
Apa yang tidak diperhatikan adalah ada berita seperti itu di banyak surat kabar pada hari ini. "Pemimpin mafia Brooklyn anjing gila" Johnny dan lebih dari sepuluh orangnya tewas di markasnya tadi malam. "
Chen Mo tidak secara pribadi mengajar Steve, tetapi biarkan dia terlebih dahulu belajar beberapa keterampilan dasar seperti langkah kuda berdiri dengan Huang Wei.
Teknik bertarung Chen Mo didasarkan pada kualitas tubuhnya sendiri jauh melampaui orang-orang biasa.Dia adalah pemimpin keluarga dan menggabungkannya dengan tindakan sederhana, langsung dan sengit.
Karena kekuatannya sendiri terutama dalam pertumbuhan beberapa potensi ledakan, Chen Mo tidak begitu pandai dalam pelatihan dasar, dan inilah yang dilakukan beberapa petinju, mereka semua dapat dilatih dari yang lemah menjadi yang kuat.
Jadi Steve pertama-tama mengikuti beberapa petinju untuk melatih keterampilan dasar, menebus kekurangan tubuh, dan meletakkan fondasi yang bagus. Meskipun tubuhnya sangat buruk, ia memiliki ketekunan untuk menjadi jauh lebih unggul daripada orang biasa, bahkan jika ototnya sakit dan tubuhnya hancur, ia masih akan menancapkan giginya sampai ia menyelesaikan tugas pelatihan.
Keterampilan dasar ini adalah pendahulu yang tak terhitung jumlahnya. Setelah bertahun-tahun akumulasi dan peningkatan terus menerus, metode latihan yang sistematis dan masuk akal diringkas, yang tidak hanya dapat melatih kekuatan otot, tetapi juga meningkatkan kemampuan organ internal dan secara komprehensif meningkatkan kebugaran fisik.
Bahkan orang-orang dengan kebugaran fisik yang buruk secara bertahap dapat meningkatkan kebugaran fisik mereka dan secara bertahap menjadi lebih kuat. Mereka tidak akan seperti banyak genre pertempuran. Mereka hanya mengejar kekuatan yang kuat. Sangat mudah untuk memeras potensi orang melalui banyak pelatihan intensitas tinggi. Latih orang untuk membuang dan meninggalkan luka yang gelap.
Beberapa bulan kemudian, tubuh Steve jelas lebih kuat, tetapi tentu saja dia sedikit pendek dan kurus dibandingkan dengan yang sebelumnya.
Hanya saja saya tidak akan terengah-engah dalam dua langkah, seperti dulu, dan otot-otot di tubuh saya yang kurus mulai terlihat seperti.
“Ayah basah, kapan kamu mulai mengajariku seni bela diri?” Steve memandang Chen Mo, yang dengan mudah mengalahkan empat petinju, dan meminta pemujaan dan keinginan yang menarik.
Sejak terakhir kali sekelompok Johnny mudah dikalahkan oleh Huang Qi dan empat orang, reputasi museum seni bela diri menyebar di Brooklyn. Meskipun Johnny dan yang lainnya terbunuh pada malam hari, masih ada orang yang melarikan diri dari base camp malam itu dan melarikan diri, dan menceritakan kisah hari itu.
Menurut para penyintas, di samping empat master yang sangat mampu di aula seni bela diri, penguasa aula seni bela diri bahkan lebih seperti dewa, sekejap mata, dan bahkan beberapa tembakan, semua orang di sisi Johnny yang memiliki senjata. Cidera.
Mata yang tajam tahu bahwa kematian Johnny dan yang lainnya di malam hari kemungkinan akan dilakukan oleh seni bela diri, dan dua keluarga Mafia lainnya di Brooklyn dapat yakin bahwa pembantaian ini adalah apa yang dilakukan Chen Mo dan yang lainnya.
Karena kekayaan museum seni bela diri, mereka selalu mengirim orang untuk diam-diam mengamati, setelah kematian dan kekalahan dari Johnny dan yang lainnya, itu sepanjang malam dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Научная фантастикаCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...