Satu-satunya hal yang hilang adalah bahwa tidak ada yang berpikir bahwa pasukan kecil yang diam-diam didorong oleh kedua keluarga tiba-tiba akan mulai dengan keluarga Wang Kun. Faktanya, mereka juga sementara. Ketika Hydra menerima berita, Chen Mo berada di pesawat dan tidak dapat dihubungi. Setelah turun dari pesawat, ia membawa Howard langsung ke ruang seni bela diri, dan personel intelijen tidak melaporkannya untuk saat ini.
Tugas yang diterima oleh agen Hydra yang diatur di sekitar aula seni bela diri juga untuk secara diam-diam melindungi aula seni bela diri dan menghilangkan musuh-musuh kaki. Tanpa perintah Chen Mo, mereka tidak akan bertindak gegabah.
Semua ini hanya bisa dikatakan kebetulan.Jika Chen Mo ada di Eropa, ia dapat segera menerima intelijen dan mengarahkan agen Hydra untuk menyelamatkan para sandera dan menghilangkan bahaya yang tersembunyi.
Untungnya, Chen Mo datang kembali tepat waktu, dan secara pribadi membawa tim ke pintu untuk membunuh pintu. Lagi pula, agen Hydra tidak dapat menggunakannya, atau mereka tidak bergerak, sehingga tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu.
Tembakan di lantai bawah akhirnya berhenti, tetapi setelah waktu yang lama, tetapi tidak ada yang datang untuk membalas, perasaan buruk Froude tidak bisa membantu tetapi tumbuh lebih kuat.
Menjangkau dan mengambil pemotong cerutu di atas meja, tangan Frode bergetar sedikit, dan butuh beberapa saat untuk memotong cerutu. Tepat ketika dia mengambil korek api dan menyiapkannya, langkah kaki terdengar di lorong, perlahan mendekat. Frode menggelengkan hatinya dan menatap pintu dengan tatapan rumit.
Langkah-langkah kaki berada di luar pintu, dan pintu kantor didorong terbuka.Tujuh sosok mengenakan seragam tempur hitam yang sama melangkah masuk.
"Kamu benar-benar!"
Melihat momen Chen Mo, wajah Frode berubah, cerutu di tangannya jatuh di atas meja, dan seluruh orang duduk di kursi bos, dan wajahnya abu-abu.
Dia tahu bahwa keluarganya sudah selesai, dan dia sudah selesai!
Chen Mo memandang pria yang duduk di belakang meja mewah, perlahan-lahan mengangkat pistol di tangannya, dia tidak suka omong kosong, pada saat ini, tidak perlu mengatakan apa-apa lagi.
Frode memejamkan matanya dengan putus asa, dan ada penyesalan yang mendalam di hatinya. Dia tahu kekuatan mengerikan Chen Mo, dan mengapa dia harus pandai tentang seni bela diri.
Sayangnya, semuanya terlambat.
Meskipun ada pistol yang disembunyikan di bawah meja, Froude, yang memiliki pemahaman mendalam tentang kekuatan Chen Mo, tahu betul bahwa pihak lain tidak akan memberinya kesempatan untuk menembakkan pistol itu.
Chen Mo memandang dengan dingin ke bawah todongan senjata di dahinya, menatap ujung mata yang buntu, Chen Mo tidak memiliki belas kasihan, jalan itu dipilih sendiri, karena dia memilih jalan yang salah, lalu berjalan jauh-jauh. Ayo pergi!
"Hei!"
......
Malam itu, markas besar dua keluarga mafia utama di Brooklyn disapu oleh Chen Mo dan rombongannya. Anggota inti dari kedua keluarga hampir hancur total. Pasukan bawah tanah di Brooklyn sangat terguncang, dan seluruh pola bawah tanah akan menghadapi perombakan.
Pada saat ini, aula seni bela diri, Howard memiliki cerutu di mulutnya, dan dengan penuh semangat mengikuti tubuh Chen Mo dan berjalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Ciencia FicciónCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...