Pada saat ini di medan perang Eropa, Nazi menduduki keuntungan absolut.
Sebagian besar dari seluruh benua Eropa berada di bawah kendali Hitler. Pasukan Sekutu tidak dapat menembus lingkaran pertahanan Nazi, dan penampilan pasukan Hydra sangat tertunda oleh serangan Sekutu, menyebabkan banyak korban.
Meskipun Chen Mo tidak melengkapi senjata energi, mereka masih pasukan Hydra mekanik.
Tetapi dengan senjata lapis baja berat seperti tank raksasa dan kendaraan lapis baja yang melampaui level pasukan Sekutu saat ini, dan pasukan elit Hydra yang bertekad tabah dan tak kenal takut, mereka masih mempertahankan pengekangan mutlak terhadap Sekutu dalam pertempuran lokal.
Untungnya, pasukan Hydra yang kuat memiliki jumlah unit yang terbatas, dan mereka mengendalikan beberapa pangkalan di pihak Hitler. Setiap pangkalan memiliki kurang dari 500 pasukan dan tidak dapat mengubah situasi keseluruhan.
dampak pada situasi perang lokal, setiap kali mereka bertemu, pasukan Sekutu akan menderita banyak korban.
Setelah Chen Mo memimpin tim, situasi berubah lagi.
Dalam film tersebut, Steve memimpin tim komando menderu untuk dengan mudah menghilangkan pangkalan Hydra, ketergantungan terbesar adalah kekuatan kuat Steve sendiri.
Dengan kekuatan kuat super Steve Chen Moyuan, pangkalan-pangkalan yang ia menyerah ini bahkan lebih rapuh dan dapat dimusnahkan.
Pertama kali dia benar-benar pergi untuk membunuh musuh, Chen Mo merasa bahwa dia penuh dengan darah, dan dia sangat menikmatinya selama seluruh pertempuran.Untuk pertama kalinya, dia bisa sepenuhnya melepaskan semua pengekangan dan mengerahkan kekuatan penuh, dan dia merasa sangat hangat.
Setiap peluru menghantam perisai, yang membuatnya merasakan kecepatan detak jantung, membawa kegembiraan dan kegembiraan yang tidak bisa ditawar-tawar.
Dalam pertempuran sengit, pikiran Chen Mo terus-menerus marah, dan temperamen seluruh orang telah mengalami perubahan luar biasa.
Dengan pembunuhan terus-menerus, Chen Mo menjadi semakin dan semakin membunuh, matanya lebih tajam dan wajahnya semakin dingin, tetapi Chen Mo tidak hilang dalam pembunuhan itu. Pikirannya sangat tenang dalam pertempuran. Setiap kali dia membunuh satu orang, hatinya akan menjadi Semakin tenang, jelas.
Di bawah pendinginan medan perang, kekuatan spiritual Chen Mo sekali lagi mulai tumbuh.
Ini benar-benar pahlawan di masa sulit.
Hanya di medan perang, pikiran dapat diasah terbaik dan roh dapat ditingkatkan.
Di era damai, kemampuan khusus sulit untuk dibangunkan, bahkan jika Chen Mo hanya kesempatan untuk membangkitkan kemampuan, sulit untuk memiliki peningkatan besar, karena hanya pertempuran antara hidup dan mati adalah cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan.
Kerinduan Chen Mo untuk pertempuran, Chen Mo akan segera memimpin tim ke tempat kejadian setelah ditemukannya pasukan Hydra. Kubu dan benteng Hydra akan dihilangkan oleh Chen Mo.
Dalam pertempuran ini, pengalaman bertarung Chen Mo yang sebenarnya telah terakumulasi, dan keterampilan bertarung telah dihancurkan dalam pertempuran. Gerakan itu terus-menerus disempurnakan di bawah penempaan yang sebenarnya. Pertempuran semakin sengit dan keras, dan kematiannya luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Science-FictionCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...