My Iron Suit Chapter 18: Flying knife VS pistol

76 12 0
                                    

Sebagai seorang prajurit tua yang menyentuh pistol selama beberapa dekade, sang kolonel selalu percaya bahwa pistol di tangannya adalah mitra terbaik. Dia berpikir bahwa pisau terbang itu seperti mainan anak-anak, tidak peduli seberapa mematikannya, dibandingkan dengan pistolnya. Keakuratan atau daya tembak sama sekali tidak ada bandingannya.

"Kolonel, kurasa tidak." Chen Mo menggelengkan kepalanya dan tidak setuju dengan sang kolonel. "Bagus, kekuatan pisau terbang tidak lebih lemah dari pistol."

Melihat Chen Mo masih belum yakin, amarah Kolonel Phillips juga muncul.

"Oh! Jika itu masalahnya, maka mari kita coba!"

"Lihatlah apakah pisau terbangmu kuat atau pistolku lebih kuat!"

Kolonel Phillips, yang mengira dia penembak jitu, bermaksud menggunakan fakta untuk membuktikan bahwa apa yang dia katakan benar, sepenuhnya menghilangkan pikiran tidak realistis Chen Mo.

Melihat kolonel yang percaya diri, Chen Mo tersenyum bangga, karena kamu sendiri sedang mencari pelecehan, maka aku tidak diterima.

......

Jarak tembak.

Campur area target.

Keduanya berdiri di target masing-masing, masing-masing sisi dari dekat ke jauh, masing-masing menempatkan target baja di 30 meter, 50 meter, 80 meter.

Carter, yang sementara waktu ditemukan sebagai wasit, berdiri di samping dan menatap tanpa daya pada dua orang yang lebih energik.

Kolonel itu memegang pistol di kedua tangan, dan kedua kakinya berdiri terpisah. Dada itu runtuh dan lengannya diregangkan secara horizontal.

Chen Mo tampaknya berdiri dengan santai, jari-jarinya di pisau terbang di pinggang, siap ditarik.

"Mulai!"

Dengan perintah Carter, Chen Mo dengan cepat mengambil pisau dan lengannya menembak sasaran.

Pisau terbang melintasi garis perak lurus dan berada di tengah-tengah banteng.

"Oh!"

Setelah ledakan baja, pelat baja setebal tiga setebal dibuka oleh bilahnya, dan separuh bilahnya dipakai di masa lalu.Seluruh pisaunya tertancap dengan kuat di atas pelat baja.

Pada saat yang sama, pistol di tangan sang kolonel berdering, disertai dengan semburan asap dari moncong, tembakan peluru dari pistol, dan tembakan berkecepatan tinggi pada sasaran.

"Ketika", peluru itu mengenai mata banteng dan mengenai pelat baja dengan depresi, tetapi gagal menembusnya.

"Hei! Hei! Hei! ..."

Keduanya bertahan di tangan dan dengan cepat menyelesaikan lima tembakan per target, dengan total lima belas tembakan.

Kedua pria yang menyelesaikan penembakan itu berdiri di tempat yang sama dan menunggu hasil pemeriksaan Carter dengan tenang.

Carter pertama kali melihat hasil dari target 30 meter.Pada target Chen Mo, lima pisau terbang menembus pelat baja dan dimasukkan dengan rapi di mata banteng.

My Iron SuitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang