Pada malam hari di hari yang sama, Chen Mo keluar dari lab dan bersiap-siap untuk pergi ke kafetaria untuk makan malam. Dia kebetulan bertemu dengan Kolonel Phillips yang sedang dalam perjalanan.
“Apakah lain kali bagi dokter untuk menjadi tikus putih?” Kolonel itu memandang ke atas dan ke bawah, Chen Mo.
"Hei kamu!"
"Prajurit terbaikku hampir berubah menjadi kutu buku seperti dia oleh orang tua ini!"
Setelah beberapa keluhan, Kolonel Phillips memandang Chen Mo dan bertanya dengan curiga.
"Bagaimana, kamu masih bisa mendapatkan pistol sekarang?"
Chen Mo menatap mantel putih dan beberapa buku biologi tebal di tangannya, dan tersenyum tak berdaya pada lidah beracun kolonel itu.
Kolonel Phillips adalah prajurit murni, dan yang paling penting bagi militer adalah kekuatan. Performa Chen Mo yang luar biasa selalu dihargai olehnya. Kualitas fisiknya yang kuat, wawasan yang tajam dan pikiran yang cerdas, berkelahi dan menembak lebih dari sekadar Imajinasinya sangat kuat, ini hanyalah prajurit super sempurna dalam pikirannya.
Akibatnya, seorang jenius yang berkelahi seperti itu ditarik ke laboratorium oleh dokter.Ketika tikus putih itu tidak mengatakannya, ia bahkan memindahkannya langsung ke laboratorium untuk memberinya asisten.Kolonel Phillips memiliki sakit hati suci, menyayat hati yang bermata gelap. Dan tidak mau, setiap kali saya melihat Chen Mo, saya tidak bisa tidak mengeluh.
"Tunggu ujianmu kapan saja, Kolonel."
"Apakah kamu suka lagi?"
"Aku merasa sudah benar-benar mengalami kemunduran baru-baru ini."
Chen Mo memandang Kolonel Phillips dengan tulus.
Wajah kolonel itu sedikit merah, dan langsung membanting wajahnya.
"Cepat dan gulingkan aku! Segera lenyap dariku!"
Tes terakhir membuat kolonel itu sangat diserang. Sejak itu, dia tidak pernah menyebut apa pun selain senjata. Hanya karena dia tidak hati-hati, Chen Mo menarik kata-kata itu.
Bahkan, sang kolonel masih sangat puas dengan Chen Mo. Tidak ada prajurit yang kuat akan menyukainya. Dia biasanya merawatnya. Premisnya adalah dia tidak menyebut-nyebut pistol. Ini adalah rasa sakit dari kolonel selamanya.
"Jadi, sang kolonel, prajurit terbaikmu akan melakukan hal yang sangat penting sekarang."
Kolonel Chen Mochao melambaikan tangannya dan berbalik untuk memegang buku itu dan melangkah pergi.
Sang kolonel memandang punggung Chen Mo, dan wajahnya tidak bisa menahan senyum.
"Bocah bau ini!"
......
Mengucapkan selamat tinggal kepada kolonel, Chen Mo datang ke restoran.
Adapun hal yang sangat penting di mulutnya, tentu saja, isi perutnya.
Setelah makan dan duduk, saya hanya makan dua, dan sesosok cantik tiba-tiba duduk di hadapan Chen Mo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Science FictionCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...