Chen Mo tidak akan merebut kesempatan Steve.
Steve sangat membutuhkan kesempatan ini. Ini adalah titik balik penting dalam mengubah hidupnya. Chen Mo, sang master, tentu saja tidak akan dihancurkan. Apalagi Chen Mo memiliki rencana yang lebih baik dan lebih besar daripada penggantian langsung eksperimen intensif Steve. .
Kecerdasan luar biasa yang dibawa oleh kekuatan mental yang luar biasa membuat Chen Mo melihat masalahnya dengan lebih jelas dan menyeluruh. Dia menginginkan pertandingan besar berikutnya. Pada saat itu, dia akan mendapatkan lebih dari sekedar peningkatan serum.
Apa yang harus dia lakukan sekarang adalah membiarkan Steve menerima bala bantuan sesuai dengan plot aslinya, dan pada saat yang sama, mendapatkan kepercayaan dari Kolonel Phillips, Dr. Oggins dan Carter.
Mereka bertiga, sebagai inti dari tim cadangan sains strategis, adalah bagian yang sangat penting dari seluruh rencana Chen Mo.
Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka, tetapi Chen Mo tidak sendirian. Di belakangnya adalah organisasi yang sangat besar, Hydra, yang kekuatannya jauh di atas cadangan sains strategis.
Para pejabat tinggi sekutu yang dikendalikan Hydra dan organisasi intelijen yang besar dan ketat telah membuat kedok yang baik untuk identitas Chen Mo. Tidak peduli bagaimana mereka menyelidikinya, mereka tidak dapat menemukan kekurangan, tetapi Chen Mo mengenal mereka dengan baik.
"Latar belakang" Chen Mo dipastikan. Dokter sangat diyakinkan olehnya. Dengan kekuatan Chen, mustahil menjadi mata-mata yang dikirim oleh Hydra. Jika Hydra dapat membuat mata-mata kekuatan Chen Mo, itu berarti mereka telah menguasainya. Tidak ada cara untuk memperkuat serum prajurit super, sama sekali tidak perlu membiarkan Chen Molai mencuri serum dan mengirim seseorang untuk membunuhnya.
Lebih kritis lagi, Dr. Chen percaya bahwa dia bukan orang jahat. Dia bisa merasakan niat baik dan keterbukaan dari Chen Mo.
Sebenarnya, itu bukan seberapa baik akting Chen Mo. Meskipun ia bergabung dengan tim cadangan sains strategis, ia memiliki tujuan sendiri, tetapi ia tidak memiliki sedikit pun kebencian terhadap Dr. dan Carter. Ia harus melakukan lebih dari sekadar dirinya sendiri. Menulis ulang tragedi asli mereka, jadi Chen Mo tidak merasa malu dengan mereka, secara alami berpikiran terbuka.
Akhir dari beberapa orang dalam film itu tidak baik, Dr Erskine terbunuh oleh mata-mata Hydra di laboratorium setelah keberhasilan percobaan intensif serum, Howard juga dikendalikan oleh cuci otak Hydra setelah bertahun-tahun. Prajurit Musim Dingin Baki terbunuh.
Meskipun Steve dan Carter tidak terbunuh, mereka sebenarnya menderita lebih banyak rasa sakit, mereka akhirnya menemukan cinta sejati, tetapi mereka dipisahkan dengan kejam oleh nasib.
Tujuh puluh tahun penuh!
Seseorang yang membeku di dasar laut tidak tahu bahwa dia sedang menunggu lelaki tua itu untuk menggantung. Ketika dia bertemu lagi, itu sudah merupakan fakta. Pada akhirnya, Steve secara pribadi membawanya dan mengirim pergi kekasih yang telah menjalani hidupnya sendirian.
Semua tragedi ini akan ditulis ulang oleh Chen Mo. Sebaliknya, penyembunyian Chen Mo adalah apa adanya.
Karena dia sering bekerja sama dengan penelitian dokter, Chen Mo menjadi pengunjung sering ke laboratorium. Setelah menyelesaikan tugasnya, dokter tidak akan terburu-buru untuk mengejarnya. Dia berjalan di laboratorium tanpa khawatir. Dia optimis tentang Chen Mo Sikin tidak memiliki banyak tindakan pencegahan terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Science FictionCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...