Keesokan harinya.
Di bawah kepemimpinan Howard, keduanya datang ke laboratorium Dr. Markrain dan juga rumahnya.
Sejak tidak sengaja menciptakan perisai paduan Edelman asli, Dr. Markrain ingin meniru proses itu lagi untuk menemukan cara untuk membuat paduan Edelman asli.
Sangat disayangkan bahwa tidak peduli bagaimana dia mencoba, dia tidak dapat memulihkan kecelakaan lagi. Eksperimen itu mandek. Setelah menghabiskan banyak bahan baku Zhenjin yang berharga, tetapi tidak membuahkan hasil, pemerintah akhirnya menghentikan proyek. Dr. Markrain Sangat tidak ingin kembali ke rumah.
Proses mengundang dokter sangat lancar.
Markrain adalah ilmuwan murni yang tidak tertarik pada hal-hal asing.
Dia terpesona dengan studi bahan paduan khusus, dan secara tidak sengaja menciptakan perisai baja penyerap suara, itu seperti iblis, semua pikiran dalam studi tentang paduan Edman.
Bahkan jika proyek itu dihentikan oleh pemerintah, ia masih tidak menyerah dan terus mempelajari paduan Edelman di rumahnya sendiri.
Sayangnya, dibatasi oleh kelangkaan Zhenjin, sulit diperoleh dengan kemampuan pribadinya, dan percobaan itu sulit dilakukan.
Teman lama Howard maju untuk melindunginya. Setelah Chen Mo berjanji untuk menyediakan cukup Zhenjin sebagai bahan percobaan, Dr.
Pada saat yang sama, Chen Mo juga menemukan hal yang menarik.
Laboratorium dokter, yang merupakan ruang tamu rumahnya, menggantung perisai rumah, hampir persis sama dengan perisai Zhenjin yang dia gunakan.
Dalam menghadapi keraguan Chen Mo, dokter memberikan penjelasan sambil tersenyum.
Awalnya Dr. Markrain adalah penggemar berat senjata dingin abad pertengahan.
Alasan mengapa ia terlibat dalam penelitian bahan metalurgi awalnya karena minatnya yang kuat pada senjata dingin, ia berharap untuk mengembangkan bahan yang lebih kuat dan membuat senjata yang lebih kuat.
Di antara semua senjata dingin, yang paling terobsesi adalah perisai bundar. Dalam pandangannya, lingkaran adalah bentuk yang paling sempurna dan paling kokoh. Perisai bundar dapat memblokir, berdampak, melempar, menyerang dan pertahanan, yang merupakan yang paling dalam pikirannya. Senjata yang sempurna.
Penelitian tentang bahan-bahan yang diproduksi selalu membutuhkan cetakan, dan ia hanya merancang perisai bundar dengan bentuk dinamis yang sempurna, dan membuat semua bahan eksperimental menjadi perisai.
"Cukup bagus untuk digantung di dinding."
Mark Klein dengan bangga mengatakan bahwa dia melihat perisai bundar yang tergantung dari ruangan.
Chen Moxin diam-diam berpikir, "Estetika aneh para ilmuwan."
Mark Klein tidak memiliki keluarga, percobaannya adalah miliknya, dan setelah setuju untuk bergabung dengan SHIELD, bahkan jika ia mengepak barang-barang, ia langsung pindah ke laboratorium rahasia.
Jauh di Lab Rahasia SHIELD bawah tanah di Brooklyn, Chen Mo dan Howard melihat Dr. Erskine, yang sudah lama tidak bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Science FictionCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...