My Iron Suit Chapter 28: Dive into the pier

67 13 1
                                    

Tidak menunggu Howard untuk terus bertanya bagaimana akan ada ini di aula seni bela diri. Chen Mo melambaikan beberapa orang dan mendesak: "Cepat dan ganti baju, ayo pergi!"

Meskipun Albert dan Huang Wei bertanya-tanya ketika ada begitu banyak pakaian aneh di aula seni bela diri, mereka mengambil salah satu dari mereka dan menghancurkannya.

Ini adalah versi baju besi anti peluru yang melemah yang digunakan oleh tim khusus Chen Mo meletakkan beberapa potong di ruang angkasa, yang pada awalnya dimaksudkan untuk dibawa kembali ke mereka.

Awalnya, Chen Mo akan membawanya keluar dekat dermaga untuk membiarkan Huang Hao menggantikan mereka. Untuk cara khusus Chen Mo, mereka tidak akan meminta lebih, tetapi karena Howard juga harus pergi, itu hanya dapat diambil sekarang.

Beberapa puluh kilogram berat tidak ada artinya bagi empat orang Huang Qi, yaitu, Albert tua, meskipun usianya sudah lebih dari enam puluh tahun, tetapi karena mereka sering mengikuti Chen Mo dan Huang Qi, mereka berolahraga, tubuh kuat, masalahnya tidak besar, tetapi yang lain Howard, yang kurang olahraga dan tidak mampu menanggung berat ini.

"Tidak bisakah aku memakainya? Terlalu berat, itu akan mempengaruhi pertengkaranku." Howard memegang jas dan menatap Chen Mo dengan matanya.

"Ya," kata Chen Mo sambil membantu kepala pelayan tua itu untuk mengenakan baju anti peluru. "Kalau begitu kamu menunggu di rumah, kita akan segera kembali."

“Jangan, tidak bisakah aku memakainya?” Kata Howard dengan dendam.

Setelah beberapa saat, beberapa orang mengenakan baju anti peluru, celana ketat bahan serat anti peluru hitam, bertatahkan sepotong baju besi sudut yang menonjol, akan melindungi hampir semua bagian vital tubuh naik turun, lutut, Ada sejumlah pelindung penyambungan independen pada sambungan seperti bahu dan siku, yang tidak hanya memastikan perlindungan yang ketat, tetapi juga tidak memengaruhi fleksibilitas kegiatan.

Baju besi perkasa dan mendominasi dikenakan di tubuh, dan semua orang terlihat sok dan sangat eye-catching.

Pada saat ini, Chen Mo tidak tahu ke mana harus membawa sekelompok seragam tempur hitam untuk membiarkan semua orang memakai di luar, menyelinap ke pertempuran, atau titik kunci rendah.

Ketika semua orang berpakaian, Chen Mo telah berubah menjadi seragam tempur hitam. Pistol M1911 dimasukkan ke dalam sarung di sebelah kaki. Pinggang dipenuhi dengan pisau terbang. Orang-orang yang siap dibaca melirik. Chen Mo menyerahkannya kepada Howard. Sebuah pistol berbalik dan berjalan menuju pintu.

"Turun!"

......

Dermaga enam

Langit sudah gelap, dan para pekerja di dermaga sudah pulang kerja, seluruh dermaga hanya beberapa lampu remang-remang.

Chen Mo dan tujuh anak buahnya bersembunyi di sudut tersembunyi di seberang dermaga.

Setelah mengamati situasi di dekat dermaga dengan hati-hati, dengan perasaan yang tajam, Chen Mo menemukan bahwa beberapa orang di pintu masuk dermaga bersembunyi dalam gelap, dan mereka harus menjadi anggota geng yang mereka cari.

Di pilar di tengah gudang, seorang wanita dan seorang anak diikat, dan mulut mereka tertutup, mereka berlinangan air mata, itu adalah istri dan anak-anak Wang Kun.

Meskipun keduanya takut, tetapi mereka tampaknya tidak terluka, melihat hati Chen Mo akhirnya lega, tapi untungnya tidak ada, atau dia seharusnya merasa bersalah.

Garis pandang berubah ~ www.mtlnovel.com ~ Chen Mo menatap para gangster di gudang dengan tampang mematikan.

Tidak mengherankan, ini memang jebakan. Selain istri dan anak-anak Wang Kun yang diculik, hanya dua orang yang ditahan di samping para sandera, tetapi di sudut-sudut gudang, ada lebih dari 20 pria bersenjata yang bersembunyi dalam kegelapan, jika Wang Kunzhen Sendirian, pasti ganas.

Chen Mo tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit takut. Untungnya, dia kembali pada waktunya, dan pada saat yang sama, dia sekali lagi memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak membenci musuh. Dia harus menghancurkan ancaman sejak awal.

Jika saya tahu bahwa kedua keluarga mulai merasa gelisah dan mendorong pasukan lain untuk memulai dengan seni bela diri, mereka semua akan membunuh mereka, dan membiarkan anggota keluarga mereka mengalami krisis.

Untungnya, belum terlambat untuk membunuh sekarang!

Di mata Chen Mo, Li Guang melintas, dan kedua pisau terbang itu menembak kedua orang yang sedang berdiri di lapangan, mereka bersama-sama dalam sepotong orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mereka hanya merasakan sakit di otak dan mereka tidak tahu apa-apa.

Tanpa menunggu mayat keduanya jatuh ke tanah, Chen Mo melompat turun ke atap dan melompat.

Sepotong tali yang mengikat ibu dan anak itu patah. Chen Mo mengambil keduanya dan bergegas ke sudut. Salah satu pria bersenjata yang bersembunyi di sini terbang keluar, dan tubuh dada terbanting ke dinding. , jatuh ke tanah.

Ibu dan anak itu terpana oleh kejadian mendadak ini, sampai wajah Chen Mo terlihat, istri Wang Kun bereaksi.

"Pemilik!" Tampaknya telah bertemu penyelamat dengan putus asa, dan suara wanita itu penuh kejutan.

"Yah, bawa anakmu ke sini dan tinggallah."

Ketika Chen Mo selesai, dia keluar lagi dari sudut. Pada saat ini, orang-orang bersenjata lainnya baru saja bereaksi. Mereka bergegas keluar dari tempat persembunyian dan melihat Chen Mo, yang tiba-tiba muncul. Dia mengarahkan pistol ke arahnya.

"Nak! Siapa kamu?" Tanya seorang lelaki licik yang tampaknya menjadi pemimpin.

My Iron SuitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang