Bahkan, setelah membunuh dua keluarga besar, Chen Mo awalnya bermaksud untuk menghilangkan semua pasukan mafia di Brooklyn.
Namun, bahkan jika dia membersihkan pasukan bawah tanah Brooklyn, tidak akan lama sebelum akan ada pasukan baru yang lahir di negeri ini, tumbuh, bertempur, dan akhirnya menciptakan pemimpin baru, tidak ada yang akan berubah. Brooklyn masih merupakan kota yang penuh dengan kejahatan, kejahatan, kejahatan.
Dalam hal ini, Chen Mo hanya memutuskan untuk mengendalikan pasukan bawah tanah kota sendiri dan menyelesaikan masalah ini untuk selamanya.
Meskipun ini hanya langkah acak dari tingkahnya, siapa yang tahu perubahan apa yang akan dibawa ke dunia di masa depan.
Pertemuan dengan cepat berakhir, dan Albert menjelaskan aturan dan rencana yang dibuat oleh Chen Mo, mundur selangkah dan mundur.
Chen Mo di kursi perlahan membuka matanya. Dia terlalu malas untuk cemburu pada orang-orang ini. Untungnya, kepala pelayan tua ada di sana dan menyelamatkan banyak hal untuknya.
Setelah mengalami perubahan baru-baru ini, orang-orang di bawah ini telah menetapkan pikiran mereka saat ini, menatap Chen Mo dengan kagum, menunggunya untuk berbicara.
"Aku tidak akan mengatakan lebih banyak tentang omong kosong. Mulai sekarang, Brooklyn hanya akan memiliki satu keluarga, dan itu adalah Cincin Ketujuh!"
Chen Mo ingat bahwa itu kemudian digunakan oleh Opadiya, dan organisasi yang menculik Tony Stark disebut Sepuluh Perintah. Chen Mo, yang terlalu malas untuk memutuskan, memutuskan untuk memanggil Tujuh Geng setelah geng, sehingga mereka dapat mengingat tujuh sila keluarga dan mematuhi aturan dengan ketat.
"Ya! Ayah baptis!" Di bawah kerumunan, semua orang menjawab serempak.
Chen Mo mengangguk sedikit, berdiri dan berjalan ke dinding ruang konferensi.Di dinding di depannya adalah perisai menara abad pertengahan dengan tubuh tinggi, tebal dan solid.
"Aku tidak akan berada di sini untuk waktu yang lama. Untuk mencegahmu atau penerus masa depanmu dari melupakan aturan yang telah aku tetapkan, aku akan meninggalkanmu hadiah."
Chen Mo berkata bahwa dia tiba-tiba membentur kotak dan mengenai perisai menara. Kecepatan tinju itu luar biasa, dan bayangan tinju yang terus menerus membuat semua orang tampak sedikit menyilaukan.
"Hei! Hei! Hei! Hei! Hei! Hei! Hei!"
Interval antara tujuh suara itu sangat pendek, dan hampir suara guntur telinga berdering.Gendang telinga orang-orang terkejut dan terkejut, dan hanya seluruh ruangan yang bergetar.
Chen Mo berbalik dan membawa Albert keluar dari ruang konferensi, meninggalkan sebuah ruangan untuk mengejutkan ketujuh penjaga untuk membantu pemimpin baru saling berhadapan.
Saya melihat perisai menara tebal yang terbuat dari seluruh pelat baja, dan ada tujuh pukulan dalam, dan bentuk kepalan itu terlihat jelas.
Setelah adegan menghindari peluru Chen Mo, semua orang di tempat kejadian memiliki kemampuan tertentu untuk menerima kekuatan tidak manusiawi Chen Mo. Setelah beberapa saat ngeri, ia kembali ke para dewa, dan bangkit dan maju, ingin mengamatinya dengan cermat.
Namun, beberapa orang di depan hanya berjalan ke depan perisai menara, dan dinding dengan perisai menara tiba-tiba bergoyang, dan retakan muncul di dinding di sekitar perisai menara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Iron Suit
Ciencia FicciónCaptain America: "Komandan! Komando menderu sudah ada di tempat! " Iron Man: "Kamu ayah baptisku ?!" Wolverine: ...... Legenda Malam Gelap, Avatar, Ruang Bliss, Peretas Transendental ... Bepergian ke dunia film fiksi ilmiah, dan diam-diam mengubah d...