Gue bingung ngasih judul btw
***
"(name)-nee ~ belikan, ya! Ya! Ya!"
"Gak."
"Pleaseee~"
"Beli sendiri."
"Ih beliin~"
"Gak."
"Da baik, cantik, dermawan, murah hati dan meresahkan- eh tidak sombong maksudnya. Beliin please~"
"... OI KEN! MANJIRONYA KASIH PANGAN DULU NAPA!!!"
"UDAH TADI! Sengaja dia mah pengen dikasih makanan Indonesia sama Nee-san."
"Haah," (name) menghela napas lelah.
Sudah lebih dari lima menit, Manjiro merengek padanya minta dibelikan bakpia. Sejujurnya dia bisa, tapi barangnya yang gabisa.
Iya. Barangnya lagi ga ada alias kosong. Belum ada stok kiriman lagi. Niat ingin membelikan Dorayaki sedus untuk pemuda bersurai pirang panjang itu, tapi malah ditolak dan merengek minta bakpia.
Ken sendiri sudah memijit pelipisnya tanda lelah. Dia mengambil kunci motornya dan berjalan keluar.
"Mikey, Taiyaki atau Dorayaki?" tanya Ken.
"Bakpia."
"Pilihannya cuman dua, loh."
"MAU BAKPIA IH!"
"GA ADA! GA USAH NGELUNJAK!"
Manjiro menatap (name) dengan tatapan mengpien nya. 😞😞
(name) bi laik : 😣😤
"Ga usah keluar lagi, Ken. Kemarin kakak ku abis beli makanan manis Indonesia, kok," kata (name) beranjak berdiri.
Ken menurutinya. Dia kembali duduk di samping Manjiro.
"Bakpia?"
"Bukan."
(name) langsung ngacir mengabaikan Manjiro yang kembali merengek meminta bakpia. Tak selang lama, gadis itu datang dengan sekotak makanan kenyal seperti mochi.
Makanan itu ditatap aneh oleh kedua lelaki di depannya. Manjiro nampak jijik melihatnya.
(name) memakannya sekali lahap.
"Coba. Langsung masukin semua, jangan digigit dulu," kata (name) menyondorkan makanan itu ke mulut Manjiro.
Manjiro ngeyel. Dia malah menggigitnya.
Dan..
Crot
"HEH BEGO DIBILANG LANGSUNG SEMUA MALAH DIGIGIT. MUNCRAT ITU GULA MERAHNYA ANJIR!!"
"Emm! Enak! Mau lagi!" Manjiro mendekap wadah yang berisi klepon dan memakannya sendiri. Kali ini dia menurutinya. Makan sekali lahap.
Ken yang penasaran mencoba mencomot satu.
"Iya. Enak. Ini apa, Nee-san?" tanya Ken.
"Ini namanya klepon," kata (name) ikut mencomot klepon yang didekap Manjiro.
"Kerepon?" tanya Ken. Baru kali ini dia mendengar nama makanan yang asing di telinganya. Eh gak deng. Udah sering dia denger nama makanan Indonesia.
Soalnya kalau anak toman main ke rumah (name) pasti dikasihnya makanan Indonesia.
(name) sendiri sudah mulai hapal apa kesukaan mereka.
Manjiro suka bakpia, Chifuyu dan Baji suka Indomie dan roma sandwitch, Nahoya dan Souya suka Nutrisari dan roma kelapa. Kalau Mitsuya dan Ken suka semuanya. Hakkai lebih suka makanan berat, seperti Nasi goreng bumbu racik 🗿👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Langka ! (Tokyo Revengers x Readers)
Fanfiction"Balikin Bakpia gue, maikii!" "Otw nyetok Indomie Ko*cok deh." "Lah ini kain batik?" "Bukan, itu kain Ka'fan." "Sejak kapan ka'fan ada motifnya anjir?" "Au gelap." yak disini (name) merupakan anak Indonesia yang dapat beasiswa SMA ke Jepang. Sialnya...