27. Hello

517 73 1
                                    

Hari ini, (name) memutuskan untuk meliburkam diri dari segala macam kegiatan yang mengelilinginya. Termasuk sekolah. Istilah lainnya, bolos.

Dia tidak bolos sendirian. Ada Manjiro, Ken, Takemichi, Chifuyu, dan Misaki di rumahnya. Tujuan lainnya tak jauh dari 'menyenangkan diri sendiri'. Sesat emang mc kita yang satu ini.

Mitsuya tidak ikut karena ... yaa dia kategori 'good boti, good attitude' gak lucu kalo misal suya ikut bolos. Reputasinya bisa ancur.

Gadis Indonesia itu memasak makanan khas Indonesia dan menyuruh mereka mencobanya. Kali ini dia nyoba buat seblak.

Tangannya dengan lincah bergerak sesuai urutan resep yang ada dilayar ponselnya. Dia nyontek google gaes. Setelah memblender bawang putih dan kencur, dia tuangkan diatas wajan yang sudah diberi sedikit minyak.

Setelah keluar asap yang membawa harum masakan, (name) menambahkan air. Dibiarkan hingga mendidih lalu ditambahkan dua sendok r*yc* ayam, dan dua sendok gula kedalamnya.

Diaduk hingga rata. Si gadis memasukkan telur dan tulang-taleng, lalu berbagai macam kerupuk, mie kuitiaw, sosin hijau dan tentu saja ... sambel merah lima sendok.

Beuh , mantap.

Saat hidangan sudah jadi, (name) langsung membawanya kehadapan mereka yang sudah menunggu di ruang tamu.

Manjiro menjadi yang pertama mencoba. Goblognya dia gak niup dulu tuh seblaknya. Alhasil doi kepanasan. Lidahnya jadi kayak kebakar.

"Awhh phahaass, hee-han ha hilang halo hahih hanass!" kata Manjiro.

"Dih kirain kamu liat kalo itu masih panas. Uapnya aja masih lebat gitu, berani makan," kata (name) dengan sedikit mengejek.

Ken menenangkan Manjiro dan memberinya air minum. Ada satu pertanyaan yang membuat dia ingin membanting Chifuyu.

"Ini makannya pake sumpit?"

Si gadis hanya tersenyum nista sambil mengangguk, "iya." dia menyerahkan sepasang sumpit pada Chifuyu.

Lelaki bersurai undercut itu mencoba memakannya, tapi karena licin, kerupuknya jadi jatoh. Yak, kebodohan apalagi ini ?

Makan seblak pake sumpit. Keren banget sumpah. Apalagi kalo seblaknya abis. Only use sumpit :D

Mata Chifuyu auto mengpien kearah (name) yang natap dia datar.

"Sumpah goblok banget gak sih, bestie?" Tanya (name) berbisik ke Ken dan Misaki.

"Gatau, bukan kawan aku," ucapnya sembari meniupi seblak miliknya.

"Adikmu tuh (name)," kata Misaki.

Chifuyu tiba-tiba membanting sumpitnya kelantai. Dia berdiri dengan muka kesal dan mata nyaris menangis. Semuanya sontak memandang Chifuyu heran.

(Name) berusaha menahan dirinya untuk mengunyel-unyel pipi Chifuyu yang mengembung lucu. Sumpah ini anak minta diculik apa gimana dah.

"Nape lu?" tanya (name) santai.

"SUSAAAAHHH IHHH," rengek Chifuyu.

"Ya jangan pake sumpit juga, Puy. Itu nee-chan nyiapin sendok buat apa," kata Takemichi.

"Lah kan tadi (name)-nee sendiri yang bilang pake sumpit," sanggah Chifuyu.

"Kan kamu duluan yang nanya Bambang."

"(NAME)-NEE NGASIH TAUNYA SESAATT!"

"WAH ANJING LO DULUAN YANG NANYA KE GUA BANGSAT!"

Manjiro mengompori, "Hayoloh Chifuyu nangis tuh."

Langka ! (Tokyo Revengers x Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang