Cast

5.6K 218 7
                                    

#Seme cast.

*Winter Kim/Kim Minjeong(Author)

"Iya. Gw gakpapa kok kalo cuma dijadiin bahan taruhan doang sama dia. Lagian gw ini siapa yang mau bersanding sama dia?"

 Lagian gw ini siapa yang mau bersanding sama dia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Anak SMA kelas 2
-Bobrokeu.
-Kalo ngehalu, biasanya udah nyampe isekai. Gak ada deh yang bisa nandinginnya.
-Suka denger lagu make earphone. Tapi belum ada 1/bulan beli, earphonenya selalu aja suka dipanggil sama yang diatas/mati.
-Earphone sudah bagaikan pusaka suci bagi Winter.
-Mantan nak's Rp. Dan charanya waktu itu suka digonta ganti tiap jam/perhari.
-Maen Rp cuma 3 hari doang. Abis itu, mutusin buat pensiun.
-Kerja ngejagain tokoh mamahnya sebagai kerja sampingan pas pulang sekolah. Kan mayan tuh. Tiap perminggu dikasih duit yang gambarnya Soekarno-Hatta sama mamah.
-Kadang boros, kadang gak.
-Polos polos tai babi. Padahal mah kalo gabut, aslinya suka nonton bok*p(Yang satu ini tidak mencerminkan tokoh manapun!)
-Dingin di dunia virtual, bobrok di dunia nyata.
-Mantannya gak banyak banyak amat. Itupun banyakkan di dunia virtual doang dibandingkan di dunia nyata.
-Pernah terlibat cinta segitiga dan mutusin mundur sebelum bergerak. Soalnya, saingannya lebih gudluking+gudrekening daripada dia. Tapi akhirnya, cewek yang dia suka itu nolak saingannya.
-Sadar diri.
-Anak culun.
-Kalo lagi jam istirahat/jamkos, lebih suka menyendiri atau gak, nongki di kelasnya adek tingkat.
-Author Wattpad yang akun sama cerita ceritanya udah bejibon.
-The King of gabut.
-Walau orangnya begini, kalo soal cinta dia selalu serius.
-Waktu SMP, selalu dibully sama temen temen kelasnya.
-Anak rumahan.
-Orang yang selalu ngomong dengan logika.
-Mulfand.
-Anti Tiktokeu.
-Sodaranya semua holkay. Kecuali dia yang masih otw.

*Ningning/Ningyizhuo(Temen author)

"Jika kau mencari bok*p, Winterlah yang kau cari. Dia Winter!"

-Sohibnya Winter di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Sohibnya Winter di sekolah.
-Kalo soal bok*p, Ningning ini 11 12 sama Winter. Tapi parahan orang yang diatas.
-Anak gaming.
-Fangirl number 1 nya Joy RV&Jennie Kim BP.
-Kalo tau duo biasnya itu dating, nanges dia tuh.
-Kalo pulang sekolah, selalu ngajakkin si Winter buat nemenin dia jalan ke tempat nunggu angkot walaupun rumah dia sama Winter jauh banget.
-Blasteran wibu&mulfand.
-Sama kek si Winter. Ni anak gabutan juga orangnya.
-Kalo soal percintaan, doi selalu ngenes mulu.
-Hobinya ngehunting.
-Bobrokeu juga sama kek si Winter.
-Kalo soal percintaan, Ningning ini suka curhat ke si Winter. Biarpun pada akhirnya, kisah cintanya berakhir ngenes.

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang