8

1.1K 114 3
                                    

Selesai nonton, Winter sama Karina jalan keluar studio sambil sesekali ngobrolin film yang tadi mereka nonton.

Mereka sampe terlalu asik saling melempar spoiler film yang tadi. Dan disela sela pembicaraan mereka berdua, Winter sesekali ketawa ngeliat kekesalan Karina yang nyeritain karakter antagonis di film White snake tadi.

"Gw kesel sama Jin Ruyinya! Jadi cewek maksa banget! Udah gitu, orangnya manja lagi! Beban deh pokoknya. Gak suka gw!"

"Itu kan cuma film, Rin. Lagian pemeran Jin Ruyinya kan gak sejahat itu"

"Iya sih. Tapi tetep aja gw gak suka! Eh tapi, Bai Suzhennya baik banget astaga. Walaupun dia itu siluman ular, hatinya baik banget. Gak suka mangsa manusia. Melainkan, dia suka nolong manusia. Cocok deh dia nikah sama Xu Xian. Xu Xian orangnya baik, budi pekerti, ganteng, udah gitu pintar lagi. Sweet deh kalo pemerannya bisa pacaran di real life"

"Ya...kalo itu sih kita gak tau juga"

"Ish! Kan siapa tau, Winter"

Mereka terus asik mengobrol tentang film sambil jalan keluar bioskop. Dan pas lagi lewatin toilet, Winter langsung nyingkirin Karina dari orang yang lagi lari larian di dekat dia. Untung Winter cepet. Jadi orang itu gak nyenggol Karina barang sedikitpun.

"Ah, maaf. Maafin gw"

"Gakpapa. Lain kali liat liat, ya" Kata Winter.

"Iya"

"Rin, lo gakpapa?" Tanya Winter pas orang tadi pergi.

"Ah! Oh, ya. Gw gakpapa. Gw strong. Hehehe"

"Baguslah. Yuk kita lanjut jalan lagi"

"Oh. Oke"

Sesampenya di luar bioskop, Winter ngeliat jam tangannya sebentar.

"Masih jam 9. Lo laper, Rin?"

"Eum...iya sih. Tadi di rumah gw gak sempet makan"

"Ah, kenapa lo gak bilang dari awal? Yaudah skuy kita cari makan"

"Oke"

Lagi. Lagi dan lagi Winter ngebikin perasaan Karina diombang ambing. Dan entah kenapa Karina tuh ngerasa nyaman banget kalau di deket Winter.

*****

Sementara itu kembali ke Ningning. Selepas kepulangan Kiku tadi, Ningning lagi lagi sendirian di cafe. Mumpung masih ada waktu, dia mutusin buat ngewifi di cafe itu.

Mayan cuy. Push rank make wifi cafe yang sinyalnya kenceng. Pas udah mau ngebuka app MLnya, tiba tiba sesosok cewek, sukses ngagetin dia dari belakang.

"HAH!"

"HUAH! Anjing! Kaget asu!"

Oknum yang ngebikin Ningning kaget, ketawa sambil ngambil kursi di depan Ningning.

"Hahahaha! Ngapain lo disini sendiri, hm?"

"Eh, Giselle? Lo ngapain disini?"

"Gw? Ya...lagi gak ngapa ngapain sih. Lagian lo gak tau? Cafe mewah ini kan punya abang gw"

"Oh ya? Wish~holkay dong. Kalo gitu, traktir gw dong"

"Traktir bapak kau solo lord pake estes! Gak ada gak ada! Enak aja main traktir traktir!"

"Pelit"

"Bodo!"

Cafe mulai rame didatengi orang orang. Dan disaat yang bersamaan, para anak anak band mulai naik ke atas panggung cafe buat siap siap nyanyi.

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang