"Winter udah janjian sama gw buat beli kado ultah buat mamah gw"
****
Kiku dateng ngehampirin Winter sambil berdiri di depan Winter dan secara langsung ngehadepin Karina.
"Win, kok masih disini? Ayo kita pergi sekarang. Keburu hadiahnya abis nanti" Ajak Kiku sambil narik Winter ngejauh dari Karina.
Tapi sebelum itu terjadi, Karina langsung nahan tangan Winter yang satunya.
"Winter harus nganter gw pulang. Lo pergi nyari hadiahnya sendiri aja sana"
"Winter udah janjian lebih dulu sama gw sebelumnya. Jadi, lo gak boleh nahan dia"
"Dia udah disuruh mamah gw"
"Hah?"
Ngerasa suasana yang semakin mencengkam diantara Kiku dan Karina, Winter akhirnya bernafas pasrah. Mau gak mau, dia harus ngehentiin ni dua perempuan sebelum terjadi sesuatu yang tak diinginkan.
"Maaf, Ki. Tapi gw rasa lain kali aja kita perginya. Sekarang, biarin gw sama Karina dulu. Selepas itu gw janji bakal ngajak lo jalan jalan, oke?"
Denger perkataan Winter, mau tak mau Kiku harus ngelepas Winter bentar dan ngebiarin Winter.
"Yaudah deh, Win. Tapi janji ya jalan jalannya. Oh ya. Jangan lupa kabarin gw kalo udah sampe rumah"
"Iya iya. Makasih, Ki. Dan sekali lagi, maafin gw"
"Iya gapapa, Win. Kalo gitu, gw duluan ya"
"Iya. Hati hati"
"Iya" Singkat Kiku sambil pergi ninggalin WinRina dengan ngelempar tatapan tajam ke Karina.
Sepeninggalannya Kiku, Winter pun jalan lebih dulu ke motornya yang diparkir di tempat parkir sekolah diikuti Karina di belakangnya.
Alasan dia hari ini dateng ke sekolah bawa motor dikarnakan, kemarin Kiku yang ngechat dia buat nemenin dia nyari hadiah buat mamah Kiku.
Dan juga, aneh memang. WinRina masih perang dingin sampe sekarang. Tapi, bisa barengan kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.