35

866 73 4
                                    

Selepas selesai dari bioskop, Winter langsung aja ngegasin motornya buat nganter Karina ke rumahnya dengan 'Terpaksa'

Ya. Selepas selesai nonton dan jalan jalan di mall central park bareng temen temen anggota pemuda pemudi lainnya, Karina tiba tiba bilang ke Winter kalo mamah Seyeon, udah nyuruh Winter buat anter Karina sampe rumah.

Entahlah. Apa itu semacam bualan atau akal akalan Karina aja, tapi Winter sendiri bisa percaya pas mamah Seyeon yang ngomong langsung sama dia melalui telfon Karina.

"Winter, kamu lagi sama Karina kan sekarang?"

"Iya, tan"

"Oh yaudah. Kalo gitu, kamu nanti yang anterin Karina pulang ya. Soalnya sopir pribadi keluarga Yoo lagi mau anterin tante nyalon"

"Yaudah deh, tan. Nanti Winter anter Karinanya sampe rumah"

"Yaudah. Makasih, Winter. Ingat. Bawa motornya jangan ngebut ngebut!"

"Iya, tan"

Ah, gagal sudah rencana awal Winter yang tadinya mau ngajakkin Kiku jalan jalan berdua dengan motor.

Dan selepas selesai nganter Karina ke rumahnya, sekarang si Winter baru aja nyampe di rumahnya.

Rumah masih keliatan sepi. Mobil rangeover mamahnya juga lagi gak ada. Berarti, mamah sama Summer pasti masih belum pulang dari vihara.

Gini, ya. Silsilah keluarganya Winter itu memiliki aliran agama yang berbeda.

Bukan. Bukannya beda yang kayak gitu. Bukan berarti misalkan si Winter kristen, sedangkan mamah Soohee sama Summer agama Buddha.

Tetapi, di dalam ajaran buddha, buddha itu memiliki bermacam variannya.

Jadi ibaratkan kristen. Ada yang aliran katolik, ortodhox, protestan, dll.

Nah. Sama aja di buddha juga ada. Jadi agama kepercayaan Winter sama mamah Soohee serta Summer itu masih tergolong sama. Namun, beda di alirannya doang.

Kalo mamah Soohee dan Summer ada di aliran buddha Mahayana. Sedangkan Winter ada di buddha Tridharma. Atau, tiga ajaran. Jadi, semuanya dapet. Dari aliran konghucu, buddha, dan taoisme.

Agama Konghucu sama Buddha itu diibaratkan Katolik-Protestan. Jadi ibaratkanlah masih ada hubungan keluarga.

Oke. Sekian penjelasannya. Sekarang, Kembali ke cerita.

Selesai ngemarkirin motornya di garasi, Winter langsung jalan masuk ke dalam rumahnya.

Di dalam rumah, dia udah ngeliat si Naevis yang kayaknya lagi beres beres sambil ngebawa kopernya.

"Naevis?" Bingung Winter.

"Calling!" Balas perempuan bernama asli, Choi Nana itu.

"Napa nyanyi?"

"Eh iya"

"Naevis, lo kenapa udah nyiapin koper segala? Diusir lo sama mamah gw?"

"Lambemu kusikat. Santui aja tu mulut kalo ngomong. Gw nyiapin koper ini dikarnakan gw udah ngebeli 1 appartement, Win. Gw mau pindah. Gw gak mau lama lama ngerepotin lo, sama mamah Soohee disini"

Perlu diketahui, Choi Naevis ini masih ada hubungan darah atau sepupuan sama salah satu kakel di sekolah mereka yang dikenal Sooltan sekolah.

Dari marga sama alur ceritanya, kayaknya udah tau siapa sosok sepupu dari Choi Naevis ini.

Bapak sama emaknya Naevis juga dulunya cuma pemilik tokoh klontong kecil yang sekarang dua duanya mendadak jadi influencer terkenal yang namanya udah melejit dimana mana. Jadi gak heran anak mereka, si Naevis bisa dilupain.

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang