11

1K 128 14
                                    

Bel apel pagi udah bunyi. Para anak anak sekarang udah pada ngumpul di lapangan sekolah buat ngelaksanain kegiatan apel.

Pas udah baris semuanya, suara bisik bisik murid SMA Kwangya mulai terdengar dikarnakan kehadiran sesosok cecan yang baru mereka liat di barisan paling belakang.

Yaps! Siapa lagi kalau bukan, Kiku. First lovenya Winter.

"Jadi itu murid barunya?"

"Cakep euy"

"Gas gak ya?"

Ningning sama Winter yang baru muncul di barisan kelas mereka, langsung berdiri tegap tempat mereka.

Gak sengaja ngeliat mantan dari sohibnya, Ningning sama Ryujin saling ngode natep Winter.

"Mantannya Winter noh" Bisik Ningning.

"Tau gw. Gw aja kaget loh tadi pas tau murid barunya dia" Balas Ryujin.

Winter yang sekarang ini lagi berdiri di barisan paling belakang, pas passan juga di samping Kiku yang juga ada di barisan belakang kelompoknya.

Winter yang seakan gak mau ambil pusing, cuma bisa diem hadap ke depan seakan gak mau ngeliat Kiku.

Kiku sendiri, diem diem udah ngeliat Winter. Degupan jantungnya langsung muncul. Kegugupan, sama rasa bersalah dia juga seakan muncul pas ngeliat orang disampingnya ini mantannya yang pernah dia sakitin.

Ningning jalan ngehampirin Winter mumpung apel belum dimulai.

"Win, mantan noh. Gak disapa itu?"

"Tau bgst. Udah deh. Diem lo"

"Hahaha"

Apel pagi dimulai dan berlangsung lancar. Dengan sedikit pemberitahuan dari bu Jihyo, selaku wakepsek SMA Kwangya kalau, 3 hari kedepan bakal ada studi tour tahunan sekolah yang akan segera dilaksanakan.

Bagi yang ingin ikut serta, nanti bakal dikasih surat izin orangtua/wali sama para osis.

Dan setelah semuanya selesai disampaikan, bu Jihyo langsung membubarkan anak anak muridnya untuk segera ke kelas masing masing.

Seperti biasa, dengan muka datar Winter jalan menuju kelasnya. Senyuman yang tadi dia tampilin pas pertama sampe di sekolah, ilang seketika karna kehadiran mantan.

Lagi jalan nyusul temen temennya ke kelas, Ryujin ngeberentiin langkahnya pas namanya ada yang manggil.

"Ryujin?"

Si Ryu noleh. Natep Kiku yang sekarang ini lagi nyamperin dia sambil ngerogoh saku blazzer sekolahnya.

"Nih. Tolong kasihin ke Winter"

Kiku ngasih Ryujin 1 roti sandwich keju yang langsung diterima sama Ryujin.

"Huh? Kenapa gak lo kasih aja sendiri ke dia?"

"Ryu, lo taulah keadaanya"

"Oh. Yaudah. Ongkos anternya gak ada nih?"

"Ish! Ryujin~" Kesel Kiku.

"Hehehe. Iya iya. Ntar gw kasihin"

"Thanks ya, Ryu"

"Hm!"

Setelah nerima roti sandwich yang dikasih Kiku, Ryu pergi jalan lagi ke kelasnya. Sedangkan Kiku, udah jalan ngikut wali kelasnya yang lagi nganter dia ke kelas 11 Ipa B.

Di dalem kelas, Ryu langsung samperin Winter yang udah duduk di kursinya selepas pergi ngumpul hpnya di ruang guru.

"Win, look at this. Gw dapet apa?"

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang