Disinilah Karina sama temen temennya. Di sebuah cafe mewah yang udah disewa sama om Tae.
Pas pertama Karina sampe di cafe mewah itu bareng Winter, Karina langsung ngechat temen lesnya buat nyusul.
Mereka duduknya pisahan. Winter sama keluarganya, Karina sama 2 temen lesnya.
Keliatan banget Karina sama salah satu temennya seneng banget karna udah bisa foto bareng Taeyeon tadi.
Tapi justru beda lagi sama tante Fany. Dia keliatan rada gak seneng gitu pas ngeliat suaminya fotbar sama 3 daun muda itu.
Tatapannya yang tadi itu loh. Yang pas ngeliat Taeyeon yang diajak fotbar.
Entahlah. Saat itu, gak ada yang tau sama isi jalan pikiran Tiffany. Bahkan, Taeyeon sendiri pun bingung tadi ngeliat raut muka istrinya.
Kenapa sama istrinya? Kebelet boker kah? Pikir Taeyeon saat itu.
Tiffany emang gak masalah kalau ada orang yang ngajakkin suaminya itu fotbar. Tapi, pose 3 daun muda tadi yang pas fotbar bareng Taeyeon, seakan mengundang untuk dihajar.
Masa iya tangannya 2 cewek temennya Karina ngerangkul pundak Taeyeon kanan dan kiri? Untung Karina nggak. Karina cuma berdiri tegap sambil masang senyum terbaiknya.
Tapi, gakpapa. Agaknya emosinya Tiffany bisa kependam pas ngeliat moment haru si bungsu sama Taeyeon tadi. Dia itu paling seneng banget ngeliat Taeyeon ngeabisin momentnya sama 2 anaknya.
Bahkan pernah saat waktu Miyeon masih bocil. Tepatnya, masih anak TK, Yuri sama Jessica yang notabennya temen Taeyeon sama Fany waktu masih SMA, ngajak reunian sekaligus, buat ngerayain ultahnya Yoona yang ke 5 tahun di pantai.
Saat itu Taeyeon masih dingin dingin gitu sama Miyeon. Dia masih belum terbiasa sama anak.
Tapi, walau begitu, hari itu adalah hari dimana Fany seneng banget. Pokoknya, hari itu adalah hari dimana gak akan pernah dilupain Fany. Saking senengnya, hatinya seakan berbunga bunga gitu. Matanya adem.
Bukan. Bukan karna seneng diajakkin ke pantai atau adem karna angin pantai. Melainkan dia seneng karna ngeliat Taeyeon yang saat itu udah mulai berani ngedeketin Miyeon.
Dia bantuin Miyeon yang saat itu lagi nyari kelomang di bebatuan pantai.
Bukan kelomang yang didapetin, eh malah teripang dong yang didapatin Miyeon kecil.
Flashback on.
"Pah, look!" Miyeon kecil ngangkat teripang hasil tangkapannya saat itu.
Taeyeon yang lagi sibuk nyari kelomang, noleh ke arah anak kecil yang make sebuah ember ijo di kepalanya kayak topi sambil megang sebuah ember pink di tangannya.
"What is this?" Polos Miyeon.
Terlintas sebuah senyum jail di bibir Taeyeon.
"Nak, masukkin itu di keranjang"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.