Chap ini hanya akan berfokus sama plot twistnya Kim Taemi.
So, semoga suka sama chapnya.
Lagu udah selesai dinyanyiin, Taemi malah jalan santai nyamperin kursi kosong yang ada di samping Taeyeon dengan perasaan heran.
Ini siapa yang ultah dah? Kok si biduan cafenya nyanyi lagu jambrut happy bhirtday sih? Udah gitu, ngeliat para temen temennya sama keluarganya yang ada disana dengan udah nyiapin 2 kue ultah di meja masing masing, ngebikin si bungsunya Locksmith itu kebingungan.
Para temen temen Taemi sendiri cuma bisa ngakak ngeliat ekspresi cengo temennya itu. TaeNy sendiri diem diem udah malu gak ketulungan punya anak yang pelupa kayak si Taemi.
"Ini siapa yang ultah dah? Win, lo ya?" Tanya Taemi yang masih aja ngelag.
"LO, GOBLOK!" Teriak kompak para temen temennya Taemi di sekolah disambungin sama tawa ngakak mereka.
"Lah? Gw ultah, ya?"
Entah sudah keberapa kalinya Taeyeon sama mommy Tiff ngusap muka mereka. Mereka bener bener gak abis pikir. Ini sifat pikunnya si bungsu nurun siapa dah?
Perasaan di dalam anggota keluarga Locksmith, gak ada tuh dari mereka yang mempunyai riwayat amnesia. Tapi ini kenapa malah si crazy baby player rich Locksmith yang malah pikun?
Kasian. Mana masih 16 tahun lagi.
Ngeliat para temen temen adeknya sama keluarganya, Kim Miyeon selaku si sulung Locksmith nepuk pundak adeknya.
"Dek?"
"Oh, ya kak? Kenapa?"
"Betumbuk, yuk sama kakak. Sumpah. Entah kenapa malam ini kakak tuh pengen banget numbuk orang"
"Hah?" Taemi cengo sejenak. Ngeliat seisi cafe yang udah pada senyap. Dan cuma tawa kecil sama bisik bisik dari temen temennya doang yang kedenger.
"Eh iya anjir! Gw ultah hari ini! Hehehe. Maaf, semua"
TaeNy cuma bisa natep datar si bungsu. Tapi abis itu, senyuman mulai terbit lagi dibibir mereka. Gak bisa mereka tuh marah lama lama ke si bungsu karna saking bucinnya sama si crazy baby player rich Locksmith yang satu ini.
Belum lagi, TaeNy tiba tiba malah keinget sama kenangan buruk yang mereka lakukan di masa lalu sama si bungsu sampe anak bungsu mereka itu bisa lupa sama tanggal ultahnya sendiri.
Ya. Semasa si bungsu lahir, awal awalnya TaeNy selalu manjain anaknya. Dibeliin ini itu, disayang dan selalu aja ultahnya dirayain.
Tapi semua itu gak berlangsung lama. Semenjak Kim Taemi baru menginjak usia yang ke 5 tahun, perhatian TaeNy ke si bungsu malah ilang bagaikan debu yang ketiup angin. Mereka berdua sama sama terlalu sibuk mikirin kerjaan dan si sulung Miyeon yang saat itu udah baru mau beranjak gede sampe sampe gak mikir sama kehadiran si bungsu di keluarga mereka.
Kalo ditanya masih sayang, sih masih. Tiffany sama Taeyeon masih ngasih makan dia kok. Cuma masalahnya si Taemi ini kayak dilupain gitu dengan posisinya sebagai anak kedua.
Si Taemi sih ya...bodo amatan aja tuh dia selagi di tangannya masih megang Ipad limited edition versi Narutonya.
Ya...kalo motto si Taemi sih, yang penting selagi dia bisa eek, bisa minum, bisa makan, bisa nafas, bisa main, bisa ngegardus sana sini, dia mah stay bodo amat aja.
Dan sampe gak sadar, lambat laun Kim Taemi sendiri juga udah mulai lupa kalo dia tuh anaknya TaeNy.
Bahkan marga di sekolahnya juga pernah sempat diganti sama dia sendiri jadi, Choi Taemi karna dia mikirnya bisa samaaan sama biasnya di Suju yakni, Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.