Bel pulang bunyi. Para murid SMA Kwangya langsung berhamburan keluar dari kelas mereka buat ngambil hp mereka di ruang guru.
Kecuali, kelas 11 Ipa C. Mereka mah udah gak perlu ngambil hp mereka lagi. Kan jam terakhir hari ini di kelas mereka bahasa indonesia. Dan diketahui kalau tadi, kelas 11 C lagi dikasih kebebasan megang hp buat bikin tugas.
Ningning, Ryu, sama Winter jalan keluar kelas barengan.
"Win, biasa!" Kata Ningning yang langsung dipahami Winter.
Kebiasaan Ningning sama Winter kalau pulang sekolah, mereka suka pergi barengan ke tempat pemberhentian angkot.
Mereka gak pernah bawa motor ke sekolah. Kenapa? Ya gak kenapa napa. Suka aja.
Kalau si Ryu, dia lebih suka sendiri.
"Eh, ntar malem kalian berdua datang kan?" Tanya Winter.
"Ya datang lah" Jawab Ningning.
"Kalo gw belum pasti, Win"
"Yaudah. Ntar lo kabarin lagi aja"
"Sip!"
"Win, jangan lupa bentar!" Timpal Daimeng yang lewat barengan sama Juyeon.
"Iya iya"
Para anak anak sekolah itu, turun tangga barengan menuju lantai dasar sekolah.
Pas diluar, Winter, Ningning sama Ryu yang baru aja keluar, langsung diberentiin sama kemunculan suara seseorang dari belakang.
Orang itu manggil nama Winter. Ngebikin si trio warkop dari kelas 11 Ipa C noleh ke belakang.
"Hm...here we go again. Gw tunggu di depan gerbang, Win" Kata Ningning yang langsung dapet respon anggukkan dari Winter.
Orang tadi jalan ngehampirin Winter. Winter sendiri, udah diem dengan tatapan datarnya natep orang itu yang ternyata adalah Kiku.
"Ya? Kenapa?"
"Aku mau ngomong sama kamu berdua boleh, ya? Tapi gak disini"
"Mau ngomongin apa? Ngomong aja disini. Gakpapa kok"
"Gak. Aku maunya ngomong di gang samping sekolah. Mau, ya"
"Yaudah. Tapi jangan lama lama. Kasian Ningning lama nunggu"
"Iya"
Winter jalan dengan muka datarnya natep Kiku yang udah jalan di depannya.
Mau apa lagi dia ini.
-Batin Winter.Setibanya di gang samping sekolah yang cukup sepi, Kiku natep muka Winter dalam dalam.
"Winter, bagaimana kabar kamu?"
"Baik. Seperti yang lo liat sendiri"
"Aku denger dari tante Soo hee kamu sering banget bolos sekolah, ya?Gak boleh bolos sekolah, Win. Sekolah itu penting"
"Iya. Gak usah lo kasih tau pun, gw tau kok"
"Gak cuma itu juga. Aku denger dari Juyeon sama Daimeng kalo kamu sekarang udah suka minum minum, ya? Win, minum itu boleh. Tapi jangan sampai berlebihan. Gak baik buat kesehatan kamu"
"Kalo gw tetap minum banyak, lo bakal apain gw?"
Deg!
Pertanyaan yang terdengar biasa dari mulut Winter itu, seketika bagaikan pedang yang menusuk dada Kiku.
"Mau gw minum banyak atau enggaknya, itu kan terserah gw. Lagian gw jadi bisa suka minum karna seseorang yang dulu gw sayang. Udah gitu gw minumnya jarang banget kok. Gw gak akan minum kalo gak ada yang ngajak"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.