26

891 93 10
                                    

Bel istirahat udah pada bunyi. Winter sekarang lagi jalan sendirian menuju rofftof sekolah selepas ngabarin temen temennya kalau dia bakal makan di sana sendiri.

Ningning sama Kiku katanya nyusul karna masih ada urusan dikit yang harus diselesain.

Ryujin? Biasalah. Tu anak makan di kantin lagi sendiri.

Lagi jalan ngelewatin sebuah lorong koridor yang dapat diketahui itu lorongnya lorong para preman sekolah, tiba tiba aja Winter langsung dicegat sama sesosok cewek tomboy lengkap dengan tatto serta rokok di mulutnya.

"Heh. Lo yang tadi ngebantai anak anak gw?"

Winter muter matanya malas. Ayolah. Sekte pengacau dari mana lagi ini? Mau gak mau, dia kudu muter badannya ngeliat orang itu.

 Sekte pengacau dari mana lagi ini? Mau gak mau, dia kudu muter badannya ngeliat orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deg!

Cewek preman itu langsung kaget ngeliat muka Winter. Bahkan saking kagetnya, dia sampe ngejatohin rokoknya tanpa sadar.

"Kim Winter dari distrik komplek bunuh diri?!" Cewek preman itu keliatan ketakutan. Tapi, dia gak boleh nunjukkin ketakutannya itu di depan Winter.

Senyum smirk, diberikan pada Winter.

"Tunggu aja. Bentar lagi, Ailin bakal dateng. Abis itu, kita berdua bakal ngabisin lo. Setelah semua apa yang udah terjadi di sekolah hari ini, kita gak akan segan segan ngancurin lo. Karina itu punya kita"

"Lakukan apa yang lo mau perbuat sama gw" Balas Winter.

Cewek preman tadi jalan ngedeketin Winter. Dan pas udah sampe di depan muka Winter, si cewek preman ngebuang rokoknya sambil diinjek buat matiin api yang masih nyala di batang tembakaunya.

"Semenjak dia gak ada, lo udah jadi orang yang ngebosenin"

Setelah berkata begitu, si cewek preman tadi pergi ke basecampnya ninggalin Winter sendiri.

Winter diem. Dia kenal sama cewek preman tadi. Dan namanya itu, Park Sejin. Si cewek brandalan yang dulu pernah 1 komplek rumah sama Winter.

Dia sama temennya yakni, Ailin masuk ke SMA Kwangya sekaligus gabung di fraksi utama Black Devil karna dia sama Ailin mau nguasain Black Devil dengan ngalahin Areum. Sang leader full time geng Black Devil.

Winter yang sedari tadi cuma diem pun, ngelanjutin langkahnya buat naik ke rofftof sekolah.

Setibanya dia disana, dia langsung jalan ke sofa hitam singga sananya. Duduk di sana, Winter nyenderin punggungnya sambil hembusin nafas gusar.

Gak lama setelah itu, Winter noleh ke samping. Ke arah sebuah gedung yang nampilin sebuah logo dari geng Black Devil yang ada di sekitar sekolahnya.

"Tadinya, gw mau jadi kuat bareng lo. Mau ngecapai puncak Black Devil bareng lo. Tapi...sekarang gw sadar. Kalo tempat gw buat di sana, udah gak ada lagi" Gumam Winter yang tiba tiba teringat akan sosok itu lagi.

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang