31

829 96 0
                                    

Di sebuah gudang besar yang bisa dibilang terbengkalai...tampak Karina yang lagi diiket di sebuah bangku plastik usang.

Di depannya, udah ada cowok berhidung besar lagi natep dia.

"LO ITU KENAPA, SIH?! GILA, YA LO?!"

"Iya. Gw gila karna lo. Gw juga ngelakuin ini karna gw gak mau lo nolak penjelasan gw"

"PENJELASAN?! BUKANNYA UDAH GW BILANG, YA?! GW GAK MAU PENJELASAN APA APA DARI LO! GW JUGA GAK MAU BERURUSAN LAGI SAMA LO! DAN LO SEHARUSNYA SADAR, IDUNG SQUIDWARD! LO ITU CACAT! LO GAK COCOK SAMA GW!"

Plak!

1 tamparan berhasil di terima Karina.

"Diem! Lagian, walau idung gw kayak gini lo dulu pernah suka, ya"

"Suka? Cih! Nyesal gw pernah suka sama lo. Dan seharusnya gw sadar dari dulu kalo lo itu emang gak cocok sama gw. Lo itu udah cacat fisik, cacat akhlak juga"

Plak!

"Lo ini kenapa, hah?! Gw kesini karna mau ngejelasin sesuatu sama lo. Bukan mau nerima hinaan dari lo!"

"Lo emang pantes dapetin itu. Cuih!" Karina ngeludah tepat di depan kaki si cowok berhidung besar yang merupakan mantannya itu.

"Karina...lo bener bener harus dikasih pelajaran" si cowok berhidung gede itu perlahan mulai nyolek dagu Karina sebelum akhirnya, dia ngelepasin bajunya sendiri.

Dan hal itu sontak aja ngebikin Karina mulai takut. Lalu, entah sihir dari mana...hanya ada 1 nama yang saat ini dia gumamin. Berharap orang itu bakal dateng terus nyelametin dia.

"Winter...tolong gw...hiks..."

*****

Sementara itu di jalan raya, sesosok cewek bertubuh pendek tampak lagi ngegaspol motor customnya secepat kilat.

"Cih!" Kesel si cewek pendek sambil nampilin muka keselnya.

"Win! Lo udah nemu petunjuknya?!" Naevis yang sekarang lagi dibonceng di belakang, nanya.

"Udah. Tadi kata mamah gw, Karina udah ngirim lokasi penculikkannya dimana. Dan mamah gw udah ngirim lokasinya ke gw"

"Oh syukurlah. Semoga tu anak gak diapa apain"

****

Sesampainya mereka disana, Winter langsung nyetandarin motornya. Bersamaan dengan itu, mereka pun turun dari motor.

"Lo yakin ini tempatnya, Win?"

"Iya. Sesuai lokasinya sih ini"

"Hi~serem ah. Kek gudang kosong terbengkalai gitu"

"Kan ini emang gudang kosong yang terbengkalai, Naevis!"

"Hehehe"

"Yaudah. Skuy masuk!"

"Win?"

"Huh?" Winter yang tadinya udah mau jalan, seketika noleh natep Naevis.

"Lo aja yang masuk, Win. Gw biar jagain motor lo disini. Takut nanti ada yang maling"

"Lo takut ya, Na?"

"Hah?! Apaan?! Gak kok! Hahahaha! Siapa yang takut?! Yaudah ayok kita masuk! Biar gw bantai itu penculiknya nanti!"

Winter muter bola matanya malas ngeliat sikap sahabat kecilnya.

Baru aja muncul ni anak dah mengundang untuk dihajar.
-Batin Winter.

STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang