"Dia udah punya minuman"
"Bahkan, gak cuma minuman aja. Melainkan dia punya roti buat nambah energinya"
****
Suara dingin itu...dapat dikenali Winter dengan baik. Winter auto diem natep Karina yang sekarang ini lagi jalan ngehampirin dia sambil megang kantong kresek indojuni di tangannya yang di dalem kantong itu ada roti sama minuman Maijon.
Di depan Winter, Karina langsung cepet ngeubah mimik mukanya dari dingin sangar, jadi senyum sweet.
"Buat lo, Win. Tadi gw abis dari mamah, gw singgah ke indoapril buat beli lo ini. Dimakan, ya"
Winter yang masih ngebug di tempatnya, perlahan nerima pemberian Karina.
"Ah, iya. Mmm...makasih, Rin"
"Sama sama. Dan Kiku? Kayaknya sedari tadi pesanan pelanggan udah disiapin sama Ci Vict deh. Kok lo belum gerak buat nganternya sih?" Tanya Karina dengan nada serta tatapan yang kembali dingin ke Kiku.
Kiku yang ngeliatnya agaknya, gak terima. Tapi dia gak mau bikin ribut. Dia sama Winter itu 11 12. Gak suka ngebikin keributan. Apalagi disaat saat sekarang.
"Ya...yaudah deh. Maaf kalo gitu" Akhirnya, Kiku ngalah. Dia taro botol pocari swet yang dia pegang tadi di bawah meja stand. Terusan, lanjutin kerjanya yang sempat ketunda.
"Rin? Lo kok belum pulang?" Tanya Winter selepas sinyalnya udah 4G.
Denger pertanyaan Winter, Karina ngerucutin bibirnya. Pura pura kesel ke Winter.
"Oh? Jadi lo ngusir gw, Win?"
Winter dengan kepolosannya, panik dong ngeliat itu. Dan diem diem Karina sebisa mungkin nahan senyumnya ngeliat kepolosan Winter.
Gemes banget sumpah!
-Batin Karina."Gak gitu. Maksud gw, kan tadi mamah lo udah ngajak lo pulang. Kok lo masih disini sih?"
"Oh. Bilang dong. Gw pulang sama Giselle nanti" Karina ngasih senyumnya yang ngebikin Winter bisa bernafas lega.
"Terus sekarang Gisellenya mana?"
"Lagi didepan. Ngeliat lomba kostum. Oh iya. Adek lo ikutan juga loh, Win"
"Iya gw tau. Yaudah. Ayo kita lanjut kerja lagi" Ajak Winter yang gak sengaja ngeliat tatapan Victoria yang udah gak bersahabat dan seolah berkata pada mereka.
'Nanti aja pacarannya. Kerja woi!'
"Oh! Iya"
Mereka melanjutkan pekerjaan yang sempat ketunda. Dan disaat itulah raut muka Victoria udah kembali kalem.
****
Malam festival semakin rame. Kini, udah saatnya penentuan pemenang lomba kostum. Beberapa stand baazar udah pada tutup termasuk, standnya Victoria. Dan sekarang, Winter sama yang lain udah pada ngumpul di bawah panggung buat ngeliat siapa yang bakal dapet doorprize 10 juta.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.