Berhasil ngehindarin Karina, sekarang Winter sama temen temennya termasuk Kiku udah milih koridor lantai 1 sebagai lokasi makan siang.
Di sepanjang kegiatan menyantap makan siang mereka, gak segan si Kiku nunjukkin perhatian kepada Winter.
Contohnya, dengan ngasih Winter lauk bekalnya. Nyuapin Winter. Ngelap sudut bibir Winter kalo lagi ketempel sama nasi dan sebagainya.
Winter yang nerima itu semua fine fine aja. Melainkan dia udah mulai ada rasa nyaman sama perlakuan Kiku.
Ryujin sama Ningning yang ngeliatnya udah biasa. Karna, bukan rahasia lagi kalau si Kiku berniat akan berubah sama Winter dan mau ngerubah hubungan mereka.
"Oh ya, Win. Tadi gw denger, seisi geng Black Devil lagi ngincer lo. Lo gak takut gitu?" Tanya Ryujin yang belum tau kalau Winter ini diam diam menghanyutkan.
Kiku yang dengernya, auto kaget. Dia abis itu natap Winter dengan pandangan cemas.
"Biarin aja mereka, Ryu. Biarin mereka cari gw sampe mereka capek sendiri"
"Lo diincar sama mereka, Win? Karna apa?" Tanya Kiku.
Winter diam sejenak. Dia mikir. Apa sekarang udah saatnya temen temennya tau siapa Winter sebenarnya?
Yaudahlah sih. Kasih tau aja. Dari pada nanti mereka penasaran. Lagian, ini semua bermula dikarnakan ada sangka pautnya sama Karina.
"Semua ini bermula dari Karina, Ki"
"Apa?! Ck! Mau apa lagi sih tu cewek?!" Kesal Kiku.
Winter senyum ngedenger pembelaaan Kiku. Dia abis itu ngelanjutin omongannya lagi.
"Pemimpin Black Devil yang baru adalah Jin Areum. Dan asal lo tau. Geng Black Devil ini udah ada di sekolah ini sejak angkatan ke 3 SMA Kwangya. Bagi geng itu, siapa yang paling kuat...dialah yang bakal jadi pemimpin geng. Dan karna banyak murid murid brandalan yang masuk di geng itu, mereka mulai berlomba lomba buat menjadi yang paling kuat"
"Semenjak angkatan ke 6 atau angkatan kita kita ini baru muncul, pernah ada sebuah rumor aneh yang tersebar dari geng Black Devil. Rumornya berkata, kalau geng Black Devil bakal segera dibubarin. Tapi, akhirnya gak jadi dikarnakan kemunculan Karina"
"Karina? Emang kenapa sama Karina?" Tanya Kiku yang sama sekali gak ngerti kenapa Karina bisa terlibat di dalam geng preman yang paling ditakuti SMA Kwangya itu.
"Pada saat itu, Black Devil diambang keancuran. Antara bubar, atau gak. Dikarnakan, pemimpin Black Devil sebelumnya yakni, Chaemi udah lulus dari sekolah. Alhasil, tahta mahkota di geng Black Devil jadi kosong. Tapi, semenjak Areum gabung di Black Devil, dia akhirnya berhasil buat jadi yang terkuat di geng Black Devil. Dan karna Areum juga dikenal sebagai murid yang jadi bucin nomor 1nya Karina di sekolah, alhasil tahta kekuasaan Black Devil dibagi menjadi 2. Setengahnya buat Karina, dan setengahnya lagi buat Areum"
"Yang gw tau saat itu, si Karina nolak mentah mentah keputusan itu. Dan dia gak bakal mau berurusan sama geng Black Devil atau apapun yang berbaur brandalan. Karna dia itu anti banget sama brandalan. Tapi gak buat Areum. Dia malah gak perduliin sama keputusan Karina dan tetap pada keputusan awal. Dan...begitulah penjelasannya. Jadi bisa dibilang kekuasaan Black Devil sekarang tetap dibagi jadi 2" Tutup Winter.
"Lo gak mau nyoba masuk, Win? Lo kan jago gelud?" Tanya Ningning.
Ningning langsung nutup mulutnya pas gak sengaja kecoplosan. Dia ngetuk mulutnya berkali kali karna udah ngelanggar janji dia buat ngerahasiain ini dari yang lain.
Ngedenger itu, Ryujin langsung keselek tulang ikan. Sambil terbatuk batuk, Ryujin auto neguk air minumnya.
Selepasnya, senyum remeh tercetak di bibirnya ke arah Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!(WinRina)
FanfictionFanfiction akan berisikan cerita tentang curhatan author&kehaluannya yang udah berada di isekai.