16

974 111 7
                                    

"Ci Vict, di standnya ci Vict masih nerima tenaga kerja gak?"

*****

Victoria ngerutin kedua alisnya. Ngerasa bingung sama pertanyaan Kiku.

"Kamu mau kerja di bagian sini? Emang kenapa di bagian stand minuman, Ki?" Tanya Victoria.

"Eee, stand minuman udah selesai jualan, Ci. Minuman laku keras malam ini"

"Oh yaudah. Kalo gitu kamu bantu bantu disini aja, ya"

"Oke, Ci"

Agaknya, kemunculan Kiku ngebikin Karina ngerasa gak nyaman. Entah kenapa sama dirinya. Sejak kejadian foto bareng tadi, Karina mulai ngerasa gak nyaman gitu sama cewek ini.

Winter yang lagi motong motong dagingnya pun, udah naro dagingnya di piring.

Selesainya, dia naro sepiring steak sirloin itu di nampan. Dan secara bersamaan, Karina yang ngeliat Kiku udah mau ngedeketin Winter buat naro garpu di nampan yang udah dipegang Winter, langsung gercep ngambil garpu sama sendok.

Tepatnya, Karina nyuri start Kiku lah.

"Win, ini sendok sama garpunya. Gw taro disini, ya" Karina ngasih senyum manisnya di depan Winter selepas naro garpu sama sendok di nampan yang Winter pegang.

"Makasih. Oh iya. Cabenya mana, Rin?"

"Oh!" Karina langsung gercep ngambil semangkuk kecil sambel toping di meja dan langsung numpahinnya di atas daging sirloin.

Dan secara gak langsung, Kiku ngeliatnya langsung ngerasa risih. Panas dia tuh ngeliat adegan di depannya itu.

Apalagi Karina sama Winter keliatan seneng banget lagi.

Milih buat nyingkirin rasa cemburunya, Kiku pun ngalihin antesinya buat ngebantu Victoria ngelap piring piring basah yang baru selesai dicuci.

*****

Winter balik lagi ke stand entah udah yang keberapa kalinya selepas nganter makanan pesanan pelanggan.

Gak kenal kata capek, Winter terus bolak balik ngelakuin tugasnya. Victoria bener bener lucky karna udah ngedapetin Winter di standnya. Soalnya, anggota terajin modelan Winter ini langka banget buat didapet. Dan cuma ada 3 doang anggota yang rajinnya kek Winter ini.

Salah satunya Daimeng yang sekarang ini lagi sibuk nyatet nota pesanan pelanggan di standnya Krystal.

Dan si Juyeon yang sekarang ini tugasnya serba bisa kek Winter. Bisa jadi tukang nyatet pesanan pelanggan, bisa juga kerja sebagai tukang nganter makanan di standnya Sulli.

Iya. Sulli itu :')

Choi Jin Ri. :')

Emang gak salah juga sih kalau anggota serajin Juyeon ada di standnya Sulli. Orang Sulli sama Juyeon kakak adek kok.

Liat aja nih. Cetakkanya mirip banget kayak cicinya.

 Cetakkanya mirip banget kayak cicinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STUPID!(WinRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang