Attention Please!! (Buka dulu)

1.6K 201 2
                                    

Oke teman-teman, langsung aja ya. Jadi teman-teman, setelah 6 book yang lagi on going ini aku tamatin, akun aku yang ini bakal jarang aktif dan ga publish book baru lagi. Karena aku bakal buka akun baru dan book baru aku bakal di publish di akun baru itu.

Aku buat akun baru juga punya alasan ya. Yang pasti aku mau buat project book yang lebih serius. Untuk genre, mungkin bakal angst or thriller. So, bukan lagi tentang daily, humor, or something like that.

Mungkin ada yang mikir atau bertanya-tanya, "Kedepannya mungkin gak, publish book tentang daily or humor lagi?"

Jawabannya mungkin. Tapi tergantung situasi.

Karna aku mau coba buat book yang lebih serius dulu buat kedepannya sesuai yang udah aku rencanakan.

Jadi mohon dukungannya teman-teman.

Follow akun baru aku SelsaKalit2

Terima kasih.

Dan first project book nya masih dalam tahap pengerjaan. Dan bakal publish di 2022, karna aku mau tamatin book on going di akun ini.

Dan for your information ya, Book Super Papa, The Brothers With Baby, Hurt but It's Okay, dan Group Chat &, Fakestagram Kep1er, sebelum 2021 berakhir, itu aku pastikan udah END. Untuk With You 2 dan Kos 2, mungkin juga sebelum tahun 2021 berakhir itu udah END, mungkin juga belum.

Karna perlu teman-teman tau, book Super Papa, The Brothers With Baby, Hurt but It's Okay, dan Group Chat & Fakestagram Kep1er adalah short project. Bukan yang bakal punya chapter panjang kayak Kos atau With You.

Jadi biar jangan terulang lagi update terbengkalai karna emang aku ambil work kebanyakan padahal jadwal lumayan sibuk 🥲, jadi setelah ini aku bakal ngerjain work nya satu satu aja. Kalo book yang dikerjain udah selesai, baru deh bikin book baru.

Mohon dukungannya ya teman-teman 🙏

Jadi ini sedikit bocoran untuk new book yang akan publish di 2022 mendatang.

Jadi ini sedikit bocoran untuk new book yang akan publish di 2022 mendatang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi bisa dilihat ini nantinya bakal gimana. Menurut kalian angst or thriller? Atau mungkin gabungan keduanya?

Tunggu jawabannya setelah publish di 2022 mendatang hehe 😁

Thank You teman-teman.

Super Papa | Enhypen (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang