Chapter 1

1.7K 84 19
                                    

Gadis bernama lengkap Asyaqeela Karisa Laurenza atau kerap dipanggil Asya itu menatap malas kearah teman baru nya yang terus saja menatap diri nya.

"Ngapain si lu ngeliatin gua ?"tanya Asya sinis.

"Yaaa gua kaget aja si ngeliat wajah lu mirip banget sama Almh sahabat kakak gua"ujar Richelle membuat Asya dan dua teman nya lagi menatap kaget kearah Richelle.

"ANJIR JADI LU SAMAIN GUA SAMA ORANG YANG UDAH MATI ???"pekik Asya tak terima.

Oh ya ngomong ngomong kini Richelle sudah menjadi seorang mahasiswi baru di Universitas Laurenza. Ia satu kampus dengan kakak dan sahabat kakak nya itu.

"Waaah parah lu nyamain Asya sama orang yang udah mati, kalau lu arwah nya gentayangin Asya gimana ?"tanya Raquel kompor. Raquela Wilona adalah nama lengkap nya. Si cewek cuek dan mempunyai penderian ingin mempunyai pacar dari Fakultas hukum.

"Tapi emang mirip banget ya ?"tanya Laura Kiehl --- si bule bucin, kepo, nan lemot membuat orang yang mengajak nya berbicara harus ekstra sabar menghadapi kelemotan nya yang sudah overdosis.

"Mirip banget, cuma beda nya kak Qeela rambut nya panjang tapi kalau si Aca rambut nya pendek kayak tinggi badan nya"balas Richelle enteng.

"Asya bukan Aca. Lu baru kenal udah ngajak war ya"sinis Asya "sadar diri lu juga pendek, orang gua sama lu hampir sama si tingginya, paling cuma beda 1 atau 2 centi aja"

"Bodo amat"balas Richelle "eh tapi gua yakin kak Rassya kalau ngeliat lu pasti langsung kaget dan ngira bahwa lu kak Aqeela, secara muka kalian mirip"beritahu nya.

"Lu oplas ya ? Kok bisa si muka kalian mirip banget"tanya Richelle dengan tak berdosa nya.

"Mata lu yang oplas"Setelah mengatakan itu Asya langsung pergi meninggalkan kantin membuat Richelle,Laura,dan Raquel saling tatap.

"Eh btw emang muka nya mirip banget ?"tanya Raquel yang kepo.

"Banget, nih liat"balas Richelle sembari memperlihatkan foto Aqeela.

"WHAAAT ? INI MIRIP BANGET GA BOONG KAYAK CETAKAN KUE PUKIS"pekik Laura.

"Bener banget, jangan jangan mereka kembar lagi"imbuh Raquel.

"Ga mungkin"balas Richelle "eh tapi gimana kalau kita tes dna ?"usul nya.

"Lu yang bener aja lah, ya kali kita tes DNA Asya sama orang yang udah mati"balas Raquel malas.

"Yaaa bisa aja, kita gali kuburan nya kak Qeela"balas Richelle.

"Ogah gua, lu aja sono sama Laura"tolak Raquel sembari berjalan meninggalkan dua bule itu.

"Jadi gimana ?"tanya Laura membuat Richelle menatap heran kearah nya.

"Gimana apa nya ?"

"Kita jadi gali kuburan ? Kapan ?"

"Astaghfirullah"ujar Richelle sembari mengelus dada nya. Tanpa berminat menjawab pertanyaan unfaedah dari Laura, Richelle langsung pergi meninggalkannya.

"Ya Allah gua di tinggal mulu heran"keluh Laura.

Oh ya ngomong ngomong Asya, Richelle, Raquel, bahkan Laura --- mereka mengambil satu jurusan yang sama yaitu kedokteran.

...

Asya --- gadis itu berjalan sembari menggerutu karena masih kesal dengan kelakuan Richelle yang menyamai nya orang yang udah meninggal.

Bruuuk

"Aww jalan liat liat dong"ringis nya saat tak sengaja menabrak seseorang.

Dia yang nabrak dia yang ngomel :)

About us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang