Chapter 19

257 46 14
                                    

Para sahabat Rassya menatap sedih kearah Rassya. Kini memang pemuda itu sudah berada di apartemen nya, tapi keadaan nya jauh dari kata baik baik saja.

Mata sebab,hidung merah, rambut acak acakan, bahkan air mata nya masih keluar begitu sana.

"Je"panggil Rassya lirih membuat Jefano langsung berjalan mendekati nya.

"Kenapa ?"

"Aqeela kapan pulang ? Kata lu dia sebenarnya Islam terus dia udah jadi mualaf, tapi kenapa dia ga pulang kesini ? Apa dia kuliah disana ? Kenapa ?"tanya Rassya membuat hati mereka mencelos.

"Dia kuliah disana ya ? Di universitas mana ? Di jurusan apa ? Biar gua susul dia, gua ga kuat lagi Je. Gua kangen dia, gua ga mau dia pergi"

"Dia kenapa ninggalin gua ? Bahkan dihari ulang tahun gua. Gua udah bayangin kalau dia bakalan ngasih gua kejutan layak nya orang pacaran pada umum nya"

"Tapi kenapa bukan nya kebahagiaan yang gua dapat, kenapa malah kesedihan yang gua dapat ??? Kenapa takdir jahat sama gua ?"tanya Rassya sembari menangis.

Kini Rassya seperti bukan Rassya yang mereka kenal. Kini Rassya terlihat sangat lah rapuh.

"Gua mau dia Je, gua mau dia ada disini"tangis Rassya.

Rassya bersimpuh dihadapan Jefano dengan tangan yang menangkup, seolah seperti memohon.

"Gua mohon Je bilang Aqeela, gua kangen, gua mau dia, gua mau dia balik. Gua mohon Je"mohon Rassya membuat Jefano langsung memeluk sahabatnya itu.

"Bukan cuma lu yang rapuh Sya, tapi gua juga. Tapi kalau kita tetep sedih, kasian Aqeela"

"Terus dia ga kasian sama gua ?"tanya Rassya balik.

"Gua cuma mau dia balik Je, apa itu susah ??? Cuma itu. Gua cuma mau dia. Apa dia marah karena gua jadian sama Asya ? Apa Asya itu Aqeela ?"

"Gua ga selingkuh Je, gua ga pernah selingkuhin dia, gua berusaha buat selalu ada untuk dia, tapi kenapa dia malah ninggalin gua ?"

"Sya"panggil Sandrina dengan nada bergetar.

Gadis keturunan Amerika itu berjalan kearah Rassya dan bersimpuh di sebelah Rassya.

"Gua minta maaf, gua pikir lu udah lupain Aqeela sepenuhnya makanya gua ga pernah kasih ini ke lu"ujar Sandrina sembari memberikan sebuah flashdisk bergambar kucing ke Rassya.

Rassya bahkan mereka semua tau bahwa flashdisk itu milik Aqeela.

"Sebelum kejadian, Aqeela sempet ngasih ini ke gua. Awal nya gua bingung kenapa dia ga ngasih langsung ke lu, tapi gua sadar kenapa dia ga ngasih ke lu itu karena dia udah duluan pergi"

"MAKSUD LU APAAN SI SAND ??? AQEELA GA PERGI"teriak Rassya.

"Sya sabar Sya"ujar Jefano menenangkan Rassya, sedangkan Sandrina sudah dipeluk oleh Rey.

Kiesha berjalan kearah Rassya dan mengambil Flashdisk tersebut lalu di hubungkan ke laptop pemuda itu.

Disana --- di video itu terlihat Aqeela tengah membawa kue ulang tahun bahkan kini ruangan gadis itu sudah seperti acara ulang tahun saja.

"Happy birthday kesayangan Aqeela, semoga cita cita Aqeela tercapai, tetangga Rassya sehat, Mama Rassya makin cantik. Aamiin"

"Lu tau ga Sya, kenapa gua ga mau doain lu ? Itu karena lu kan udah dapet doa dari banyak orang jadi keenakan di lu nya karena dapet doa, sedangkan gua engga"

Rassya terkekeh walaupun airmata nya terus saja keluar begitu saja.

Terlihat Aqeela menaruh kue nya didepan nya. Mata gadis itu menatap kearah kamera, dan ntah mengapa tiba tiba saja airmata nya jatuh.

About us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang