Chapter 10

352 51 27
                                    

Oke, sebelum baca author mau kasih spoiler tentang Sequel Ft dulu guys :)

Cup

Mata Aqeela membulat saat Rassya --- mencium pipi kanan nya.

"Morning kiss, biar aku semangat kuliah nya"bisik Rassya membuat bulu kuduk Aqeela berdiri.

...

"Selly di satuin sama Alin, pecah dunia. Belum lagi Sandy sama Vio gabung"seru Laura.

"Emang kenapa ?"tanya Kiesha penasaran.

"Kalian tau kan Alin itu licik, mulut nya juga sebenarnya pedes. Dia ga segan segan ngeluarin rencana licik nya kalau sahabat nya ada yang di ganggu atau apa yang dia milikin ga tercapai"seru nya.

"Waaah bakalan ada drama yang bagus banget nih"seru Clay.

"Alin --- walaupun dia kurang handal buat main cantik karena pasti aja ada kecerobohan yang dia perbuat ntah dia ga sadar karena ada yang mantau dia apa gimana tapi dia lebih suka main belakang alias ngelakuin drama yang pasti buat orang percaya sama dia karena wajah nya itu bisa buat orang yakin ke dia, sedangkan Richelle --- cewek bule yang selalu bertindak tanpa mikirin kedepannya bakalan kayak gimana yang penting target nya harus ngerasain penderitaan contoh nya kayak Alin dulu, tapi dia lebih berhati hati ketimbang Alin"

Alin ? Richelle ??? Hayoloooh mereka ngapain ??? Penasaran kan :) tenang guys author bakalan usahai secepatnya up kok :)

Segitu dulu ya spoiler nyaaa :)

Happy reading all ✨









































Asya menatap heran kearah Rassya yang ternyata mengikuti nya sampai di depan pintu Apartemen nya.

"Lu ga balik ?"tanya Asya.

Bukan nya menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Asya, Rassya justru menatap manik mata Asya dalam dan tak lama kemudian Rassya langsung menarik Asya kedalam dekapannya.

Tentu, perilaku Rassya barusan membuat Asya tersentak kaget. Itu sungguh tiba-tiba menurut nya.

"Sya"panggil Asya lirih.

"Jangan dengerin omongan orang lain, kalau dia gangguin lu atau siapapun yang ganggu lu, bilang ke gua"

"Iyalah harus, gara gara lu cecan keturunan princess disney kayak gua jadi ada haters nya"sebal Asya membuat Rassya terkekeh pelan mendengar nya.

Rassya --- pemuda itu melepaskan pelukannya dan menatap manik mata Asya dalam dan tentunya itu membuat Asya menjadi salting.

"Ga usah liatin gua kayak gituuu"rengek nya.

"Kenapa hm ? Emang salah liatin pacar sendiri ???"tanya Rassya.

"Yaaa engga si, tapi ah udah lah sono lu balik"usir Asya.

"Salting ?"

"ENGGA !!!"pekik Asya.

Rassya --- pemuda itu membungkuk kan tubuhnya, tangannya terulur mengelus pipi Asya yang semakin memerah.

"Pipi kamu makin merah"bisik nya membuat mata Asya membulat, kaget.

Tangan Rassya memeluk pinggang ramping Asya membuat tubuh Asya lebih dekat dengan nya, sebelah tangan nya pun mengelus pipi chubby Asya.

About us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang