Aza --- gadis itu mengerucutkan bibir nya sebal. Baru juga siuman udah kena omel aja. Pikir Aza.
Beruntung tidak terjadi hal parah yang menimpa gadis polos itu, Aza hanya kekurangan darah yang beruntung nya di rumah sakit itu masih ada stok darah untuk nya.
Aza juga sudah sadar setelah beberapa jam operasi selesai, yaaa walaupun kini kepala nya sedikit pening. Mungkin efek dari kepala nya yang terbentur atau efek sehabis operasi.
Keluarga nya ??? Hmm tadi memang Ayah dan Bunda nya datang, tapi hanya sebentar karena mereka masih ada urusan pekerjaan.
Aza tidak mempermasalahkan itu, toh ia sudah biasa di tinggal seperti itu oleh kedua orang tua nya. Memang, kedua orangtuanya adalah seorang pembisnis, yang mana sang Bunda mempunyai perusahaan berlian, sedangkan sang ayah mempunyai perusahaan yang bergerak di dibidang penerbangan.
"Udah si ga usah ngomel"sinis Aza karena sedari tadi ia terus di omeli oleh Rassya.
"Heh boncel gua ga ngomelin lu ya !!! Gua cuma ngasih tau"
"Ngasih tau tapi make nada ngegas gitu, anak kecil juga tau kali kalau itu bukan ngasih tau"
"Owh pantes"
Aza menatap heran kearah Rassya. Kenapa dokter yang menyebalkan itu berbicara seperti itu ???
"Maksud nya ?"
"Kan kata lu anak kecil juga tau kalau gua ngomel bukan ngasih tau. Pantesan lu tau, kan lu bocil" mata Aza membulat kaget saat mendengar penuturan dari Rassya.
Tangan nya terangkat untuk memukul dokter yang satu ini.
'Bodoamat sama sopan santun, semoga dia lapor ke atasan terus gua di pecat. Aamiin' batin Aza.
Namun sial seribu sial, saat Aza ingin memukul lengan Rassya, pemuda bermata sipit itu justru menghindar membuat tubuh Aza terdorong ke depan bahkan hampir jatuh jika Rassya tidak menahan nya.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
Mata mereka bertemu hanya beberapa detik saja karena Aza dengan cepat memutuskan eyes contact mereka.
"Nyebelin"
"Bilang makasih orang"
"Emang kaka orang ??? Orang kok kelakuan nya 11 12 kayak setan alias suka buat manusia asli kayak aku kesel"
"HEH BONCEL"pekik Rassya tidak terima.
Tangan nya bergerak mengacak acak rambut Aza membuat gadis itu menggeram kesal.
"IIIHHH LEPASIN !!! KDRT IH"pekik Aza.
"Hahaha bomat"
Tanpa mereka sadari ada beberapa orang yang menatap kearah mereka dari balik pintu, salah seorang itu tersenyum bahagia karena pada akhirnya Rassya sudah menemukan kebahagiaan nya.
"Tolong jangan kasih tau dulu ke dia ya kalau gua udah disini"pinta nya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Asya.
Yaaa, memang Asya kini ada di rumah sakit tempat Rassya bekerja.
Dan alasan ia bisa ada disini karena Raquel yang memberitahukan kepada Rassya cs bahwa ia sudah kembali, bahkan Raquel juga memberitahukan bahwa selama ini Laura tau dimana Asya berada.
Dan hal itulah membuat Richelle mengirimi Laura banyak pesan yang menyuruh nya untuk mengirim nomor telfon Asya membuat Laura mau tidak mau mengirim nomor Asya, dan tentu nya itu atas izin Asya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us (END)
Teen FictionSEQUEL DIFFERENT DON'T BE DARK READERS !!! GA BOLEH PLAGIAT !!! Ini tentang kita, dimana aku yang mengatai dirimu gila lantaran kamu langsung memeluk ku dan mengatakan bahwa aku masih hidup, sedangkan diri mu yang terus menerus menyuruh ku mengakui...