Chapter 9

352 56 41
                                    

"RASSYA"teriak Alin saat melihat Rassya barusaja sampai di kampus.

Gadis itu bahkan para sahabat lainnya berlari menghampiri Rassya yang barusaja mengantarkan Asya ke kelas nya karena memang gadis nya itu ada kelas pagi ini, sedangkan ia ada kelas di siang hari.

"Berita itu beneran ? Lu jadian sama Asya ?"tanya Alin kaget dan hanya dibalas  anggukan singkat oleh Rassya.

"Lu beneran anggep dia Asya kan bukan Aqeela. Jangan jadiin anak orang pelampiasan Sya"peringat Sandrina.

"Stfu"setelah mengatakan itu, Rassya langsung berjalan meninggalkan mereka semua.

"Gua takut kalau Rassya ga bener bener cinta sama Asya"ujar Saskia khawatir.

"Kita berdoa aja semoga itu ga terjadi"ujar Rey.

...

"Jadi lu beneran jadian sama Rassya ?"tanya Richelle kaget.

Memang, berita tentang Rassya dan Asya yang jadian sudah menyebar ke penjuru kampus, itu karena Rassya --- pemuda itu semalam membuat story di Instagram milik nya dengan foto Asya dengan caption my girlfriend 💕 dan tentunya itu membuat seluruh fans Rassya dari jaman sekolah sampai sekarang merasa patah hati.

Tapi tak jarang, mereka kaget saat melihat wajah Asya yang mirip dengan wajah Aqeela, bahkan beberapa dari mereka ada yang menganggap bahwa Rassya hanya menjadi kan Asya pelampiasan agar rasa rindu nya terobati.

"Beneran"balas Asya enteng.

Memang, Rassya meminta Asya untuk tidak menyembunyikan hubungan mereka atau bisa dikatakan backstreet dan Asya menyetujui hal itu, karena ia sendiri tidak ingin backstreet.

"Waaah gece pesenin gua tiket ke Vietnam, gua mau liburan"seru Raquel.

Ingat, Raquel pernah meminta Asya untuk membelikan nya tiket ke Vietnam jika Asya berpacaran dengan Rassya.

"Ck ga tau diri lu masa pj kayak begitu, biasa nya juga kalau pj mah traktir aqua atu biji"seru Asya.

"Ga usah sok miskin deh lu"cibir Raquel "lagian gua tuh baik, mau ngajak duit lu jalan jalan ke Vietnam. Kasian duit lu mendem di ATM"

"Idih bisa banget lu"cibir Richelle "kalau gua mah cukup beliin iPhone 15 yaaa"

"Anjir belum keluar woooi"seru Raquel.

"Ya ampun Raquela Wilona, lu lupa kalau temen kita ini keturunan Sultan ? Jadi gampang lah buat dia nyuruh pihak iPhone langsung buat bikin iPhone 15 buat gua biar gua sendiri yang make hahaha"

"Idih lu berdua sama sama gadir, emang cuma Laura yang baik"seru nya sembari menatap kearah Laura yang sedari tadi diam saja membuat ketiga gadis cantik itu saling tatap.

Mereka bingung dengan perubahan sikap Laura yang tiba tiba.

"Ra lu kenapa ?"tanya Richelle namun dihiraukan oleh nya.

"Ra"panggil Raquel.

"LAURA KHIEL"teriak Asya tepat pada kuping Laura membuat gadis bule itu tersentak kaget.

"Astaghfirullah"kaget nya "isssh lu kenapa si teriak di kuping gua ? Pengang tau"omel nya.

"Lu kenapa dah ? Diem mulu ?"tanya Richelle penasaran.

"Owwwh gua tau pasti karena Damar ga bales chat lu ya ???"tebak Raquel.

"Positif pikir aja, manatau dia lagi sibuk selingkuh"celetuk Asya enteng.

"Negatif itu nama nya, moon maap"ralat Richelle.

"Doa lu ga pernah bener"sinis Laura "orang mah doain gitu gua nikah sama Suga"

About us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang