Chapter 31

238 36 4
                                    

"SYAAA, SEBENERNYA LU ITU UDAH SUKA SAMA ASYAAA. ISH KENAPA GA SADAR SI ???"teriak Alin frustasi.

Bagaimana tidak frustasi.

Rassya tadi sudah menceritakan semua nya kepada nya, tentang perasaan nyaman nya terhadap Asya dan sebagian nya membuat gadis itu berpikir bahwa sepupu nya ini sudah menyukai Asya, hanya saja selalu ia tepis.

"Terus gua harus gimana ?"

"Cari dia !!! Minta maaf, deketin dia, buat dia yakin kalau lu itu emang udah anggep dia sebagai Asya bukan Aqeela"

"Tapi gua takut, takut dia ga nerima gua"

Alin menjambak rambut nya. Sungguh ia sudah tidak kuat lagi menghadapi Rassya.

Sepupu nya ini pintar, tapi kenapa bisa berubah menjadi bodoh ??? Pikir nya.

"Usaha Rassya usaha !!!"

"Gua juga ga tau dia dimana sekarang. Semua sosmed gua di block dia"

"Sukur" Rassya langsung menatap tajam kearah Alin, namun gadis cantik itu hanya bersikap biasa saja. Seolah olah ia tidak takut.

"Lu udah tanya sama semua temen deket nya ?"

"Udah tapi ga ada yang tau"balas Rassya lesu "gua udah tanya sama Laura juga, tapi tuh cewek lemot ga mau ngasih tau atau emang ga tau. Gua ga tau"

"Suruh orang kepercayaan keluarga lu cari dia. Gua yakin pasti ketemu"

"Udah dari kemaren, tapi ga ada info sama sekalo tentang keberadaan dia"

Alin menatap iba kearah Rassya. Ia merasa kasihan terhadap sepupu nya ini yang lagi lagi menjadi sadboy karena ditinggal kekasih nya sendiri.

Walaupun kejadian ini memang salah nya.

Salah nya yang menganggap bahwa Asya itu Aqeela hanya karena wajah mereka mirip.

...

"Ck udah gua bilang kalau gua ga tau keberadaan Asya dimana"jengah Laura.

Memang, dari tadi Richelle juga Raquel selalu saja menanyakan hal yang sama kepada gadis Inggris itu.

Pertanyaan nya pun tidak jauh jauh dari keberadaan Asya. Mereka yakin bahwa Laura tau dimana Asya berada, hanya saja gadis menutupi nya.

"Gua jambak ya lu"ancam Raquel.

"Gua jambak balik"balas Laura.

"Heh gua tau lu pasti tau dimana Asya. Tinggal bilang aja apa susah nya si ???!!!"gemas Richelle.

"Gua emang ga tau, ga ngerti bahasa Indonesia lu hah ???"sinis Laura.

"Lagian kan keluarga kalian kaya, kenapa ga nyuruh orang aja buat nyari Asya ???"tanya Laura membuat mereka terdiam.

"Eh iya ya, kenapa gua ga nyuruh orang kepercayaan keluarga buat nyari Asya aja ya ??? Daripada gua harus nanya sama si lemot ini"gumam Richelle.

"Karena lu bodoh. Gitu aja ga kepikiran"setelah mengatakan itu, Laura langsung saja berlalu darisana.

Meninggalkan dua sahabat nya yang terdiam akan ucapan nya.

Eh tunggu tunggu...

Memang, Richelle dan Raquel masih ia anggap sahabat ??? Hmm ntah lah, tidak ada yang tahu masalah itu kecuali diri nya dan tuhan saja yang tahu.

"Ck sialan gua dikatain ogeb"sebal Richelle.

"Tapi emang iya si, kan lu orang nya rada rada"setelah mengatakan itu, Raquel langsung pergi meninggalkan Richelle yang kesal.

About us (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang