Rassya menatap lesu kearah Aza yang akan berangkat ke Bandara. Memang, Rassya akan mengantarkan Aza ke bandara walaupun rasa nya sangat berat sekali.
Terdengar aneh memang.
Rassya yang awal nya ingin cepat cepat Aza pergi, justru kini tidak siap ditinggal oleh gadis tersebut.
"Lu kenapa ka ???"tanya Aza dan dibalas gelengan oleh pria itu.
"Ayo kita ke bandara"ucap Mama Aza.
Bukan hanya Rassya saja yang akan mengantarkan Aza ke bandara, tapi keduaorang tua gadis tersebut juga akan mengantar nya.
Aza tersenyum manis kearah Mama nya. Setelah berpamitan kepada ART yang bekerja dirumah nya, Aza langsung berangkat.
Gadis itu naik kedalam mobil Rassya yang diikuti oleh mobil kedua orangtuanya.
"Hmm nanti lu dateng ke acara pernikahan nya Asya ???"tanya Rassya hati hati.
"Hmm mungkin. Soal nya pas acara pertunangan temen lu ka, dia tiba tiba dm gua dan ngasih undangan virtual ke gua"balas Aza dan mendapat anggukan dari Rassya.
"Kalau dateng kasih tau gua ya"pinta Rassya.
"Untuk ???"
"Yaaa biar gua jemput lu ke bandara. Biar lu ada temen nya"
Aza tersenyum jahil "Biar gua ada temen nya atau biar lu ga keliatan jones ???"
"Biar lu ada temen nya lah" Aza menganggukkan kepalanya, seolah olah percaya saja.
Setelah menempuh menepuh hampir tiga puluh menit, akhirnya mereka sampai di bandara.
"Hati hati, nanti Mama sama Papa usahain bakalan liat kamu"ucap Mama Aza sembari memeluk anak semata wayangnya.
"Mama doain Aza baik baik aja disana udah cukup buat Aza"balas Aza.
Mama melepas pelukan mereka, menatap teduh anak nya yang kini sudah beranjak dewasa tanpa ia sadari.
Tangan nya bergerak mengusap kepala Aza "Baik baik nak disana"pesan sang Mama dan dibalas anggukan oleh gadis tersebut.
Aza kini beralih menatap kearah sang Papa. Bahkan Papa nya tanpa aba aba sudah memeluk anak gadis nya itu.
Ia tidak menyangka bahwa anak nya sudah tumbuh besar, bahkan kini akan tinggal jauh selama beberapa tahun di negara orang.
"Kamu harus tetep jaga kesehatan kamu. Belajar jangan terlalu di forsir. Kalau kamu kenapa napa, kampus ga rugi tapi diri kamu sendiri yang rugi"pesan sang Papa dan dibalas anggukan oleh nya.
Setelah berpelukan dengan sang Papa, kini Aza menatap kearah Rassya yang tengah menatap nya dengan tatapan sedih.
Hmm sedikit lucu si menurut Aza.
Rassya yang ia kenal itu kan selalu menampilkan wajah datar bahkan galak, tapi kenapa kini Rassya seperti seperti tidak rela ditinggalkan oleh nya.
"Ah awas aja si kalau gua dapet kabar lu jadian sama bule disana"ucap Rassya kesal membuat Aza tertawa.
Bukan hanya Aza, tapi kedua orangtua gadis itu pun juga tertawa.
Mereka mengira bahwa Rassya adalah kekasih dari anak nya.
Rassya tiba tiba saja menarik Aza untuk masuk kedalam pelukannya. Aza yang mendapat perlakuan seperti itu lantas tersentak kaget, walaupun tak ayal ia juga membalas pelukan Rassya.
"Ucapan gua yang waktu itu bener Za. Tunggu gua ya. Biar gua yang jemput lu kesana"ucap Rassya lirih.
Huh sebenarnya hati nya tak terima bahwa ia akan ditinggal selama beberapa tahun kedepan. Tapi ini harus untuk kepentingan Aza. Rassya tidak boleh egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us (END)
Teen FictionSEQUEL DIFFERENT DON'T BE DARK READERS !!! GA BOLEH PLAGIAT !!! Ini tentang kita, dimana aku yang mengatai dirimu gila lantaran kamu langsung memeluk ku dan mengatakan bahwa aku masih hidup, sedangkan diri mu yang terus menerus menyuruh ku mengakui...