Beby menggeram kesal saat mengingat penuturan dari adik tingkat nya tadi, siapa lagi kalau bukan Laura.
"Sialan tuh anak, bisa bisa nya dia berani sama gua"kesal nya.
"Si lemot itu ngelawan gua ??? Serius ??? Waaah harus gua kasih pelajaran nih"lanjut nya karena masih tak percaya bahwa Laura --- mahasiswi baru yang di cap sebagai gadis lemot itu melawan nya.
Flashback on
"Kak Beby"kaget nya
"Hai"sapa Beby "gua tadi ga sengaja denger lu ngomong tentang Asya, terus Aqeela siapa ya kalau boleh tau ?"tanya Beby lembut karena ia berpikir bahwa jika ia melembutkan ucapan nya maka Laura akan memberitahukan sesuatu kepada nya.
Mengingat gadis itu lemot, dan jika di cerita cerita yang ia baca, gadis lemot akan luluh dan gampang memberitahukan sesuatu kepada seseorang jika seseorang itu bertutur kata lembut terhadap nya.
"Kenapa emang nya ?"tanya Laura.
"Yaaa gua cuma penasaran..."ucap Beby terputus.
"Cuma penasaran apa mau bikin Asya menderita dengan kakak nyebar berita ini kalau gua kasih tau ke kaka ?"tanya Laura.
"Apa si lu, jangan fitnah deh"elak Beby.
"Gua fitnah lu ? Heh gua tau ya apa yang ada dipikiran lu, lu benci sama Asya karena Asya jadian sama kak Rassya makanya lu pengen kan ngancurin sahabat gua kalau gua kasih tau berita ini ke lu"sinis Laura.
"Heh maba ga usah sotoy lu jadi manusia !!!"kesal nya.
"Gua ga sotoy ya"balas Laura "walaupun banyak orang bilang gua lemot bukan berarti gua gampang di bodohi ya Beby"
"PANGGIL GUA KAK, GUA LEBIH TUA DARI LU"teriak Beby kesal "ga punya sopan santun lu"
Laura tersenyum miring mendengar itu. Ia berjalan satu langkah guna mendekati Beby bahkan memainkan ujung rambut Beby.
Oh ya ngomong ngomong kini mereka sudah menjadi bahan tontonan anak anak kampus yang barusaja datang bahkan tak jarang dari mereka yang merekam kejadian ini guna disebarkan ke grup kampus.
"Buat apa gua sopan sama orang kayak lu ??? Ga guna tau ga"ujar Laura sinis.
"Apa ? Mau ngebales gua ? Bales aja gua takut"lanjut nya saat melihat tatapan kesal Beby.
"Awas aja ya lu, gua bakalan buat Damar putus sama lu"ancam nya membuat Laura terkekeh pelan.
"Damar sama gua putus ? Kalau iya lu berhasil buat gua sama Damar putus, bukan gua yang bakalan galau tapi Damar"beritahu nya.
Setelah mengatakan itu, Laura langsung pergi darisana menghiraukan orang orang yang menatap nya dengan tatapan kaget.
Hei bagaimana tidak kaget, Laura --- gadis yang dicap lemot itu kini berubah menjadi seorang bad girl.
Flashback off
"Hai kak"sapa seseorang saat Beby tengah mencak mencak tidak jelas.
Beby membalikkan tubuhnya dan menatap heran kearah gadis yang tidak ketahui siapa nama nya itu.
"Siapa lu ?"tanya nya sinis.
"Aku ? Aku Intania Fransiska, pangil aja Tania"ujar Tania memperkenalkan diri nya.
"Kakak pasti mau tau kan tentang kak Rassya sama kak Aqeela, aku tau mereka kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
About us (END)
Teen FictionSEQUEL DIFFERENT DON'T BE DARK READERS !!! GA BOLEH PLAGIAT !!! Ini tentang kita, dimana aku yang mengatai dirimu gila lantaran kamu langsung memeluk ku dan mengatakan bahwa aku masih hidup, sedangkan diri mu yang terus menerus menyuruh ku mengakui...