| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |.
.
.
Langit seketika menjadi mendung, hembusan angin menerpa semua orang dengan kuat. Di atas sana Naruto dengan wujud Six Paths Sage Mode namun bertanduk sedang menatap bengis ke arah tubuh Kawaki yang dikendalikan oleh Isshiki. Tapi Isshiki hanya menyeringai melihat kemarahan Naruto, melihat itu Naruto langsung berteleport ke belakang Isshiki sambil melempar sebuah Jutsu.
"Yōton: Rasenshuriken"
Dengan gesit Isshiki menghindari Jutsu yang cukup besar itu, namun bagian lengan kanan nya terkena sedikit goresan dari Jutsu itu dan membuat robekan yang cukup parah. Melihat kelengahan tersebut Naruto langsung menyerang menggunakan taijutsu, Sasuke yang sedari tadi terdiam ikut membantu rivalnya tersebut, walaupun dalam pikiran nya ia mengkhawatirkan perubahan mode kekuatan Naruto.
"K-Kenapa Tou-chan seperti berbeda.."
"Ada apa?? A-Apa sensei akan seperti dulu lagi?" tanya Sarada cemas.
"T-Tidak, sepertinya tidak. Aku malah merasakan kekuatan nya semakin bertambah kuat"
'Boruto Sarada!! Pergilah ke tempat Juubi, bantu para kage melawan anggota Kara. Kami berdua akan melawan Isshiki'
'A-Apa?!'
Boruto dan Sarada terkejut mendengar perkataan Naruto melalui telepati.
'Mana bisa begitu, Isshiki itu sangat kuat Tou-chan!'
'Boruto benar sensei!! Kami bisa membantu melawan nya walaupun kami tidak sekuat kalian'
'Tidak, kalian tidak akan bisa! Cepat pergilah kesana dan bantu mereka, jangan khawatir kami akan baik-baik saja..'
BoruSara melihat ke arah utara dimana Juubi tampak mengamuk dan para Bijuu lain serta para ninja mencoba membalas serangannya. Tapi, kedua sejoli itu takut terjadi apa-apa pada Ayah dan Sensei mereka.
'Lakukan apa yang dibilang Naruto, kami akan baik-baik saja Boruto Sarada' ucap Sasuke yang ternyata ikut dalam per telepatian itu.
Boruto dan Sarada pun tersentak mendengar suara Sasuke, mereka pun akhirnya beranjak dari sana menuju tempat Juubi.
'Tapi kalian harus berjanji untuk kembali kepada kami dengan keadaan yang baik' ucap serentak BoruSara sebelum memutuskan telepati nya.
Naruto yang mendengar itu hanya bisa tersenyum sedih, begitu juga dengan perasaan Sasuke yang sedih walau tertutup dengan wajah datar nya.
• ada apa dengan mereka? kenapa SasuNaru jadi sedih begini??
Alasannya adalah Sasuke dan Naruto ingin memakai seluruh kekuatan mereka untuk menyegel seluruh chakra milik Isshiki. Naruto hanya dapat menyegel chakra Isshiki saja menggunakan Fuinjutsu, andai saja mereka memiliki segel bulan dan matahari, mereka pasti akan langsung menyegel Kawaki saja.
Naruto dan Sasuke saling bertatapan dan mengangguk bersamaan sebelum mengeluarkan Kurama dan Susanoo.
• anggap aja pertarungan antara SasuNaru dgn Isshiki (tp make tubuh Kawaki) seperti di Boruto eps 204 atau video di atas, mulai dari menit 11:50 - 15:00 okey!!
KAMU SEDANG MEMBACA
back to a different past
Fantasy‼️SLOW UPDATE‼️ Summary : Ia dikhianati oleh istri dan sahabat nya, lalu desa serta dunia yang ia lindungi dengan segenap jiwa dan raga telah hancur. Merelakan hidup nya demi kedamaian dunia, tapi ternyata Kami-sama tidak mengizinkan nya untuk mati...