• 15 •

2.7K 200 35
                                    

| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |

Pagi hari yang cerah di Akademi Konoha, keempat tokoh utama kita sedang berjalan memasuki kelas mereka. Setelah mendudukkan diri di kursi, mereka langsung dikerumuni oleh anak-anak sekelas mereka. Anak-anak itu tidak sempat berkenalan secara langsung dengan mereka dikarenakan ujian kemarin. Namun jika dilihat SasuBoru sama sekali tidak menanggapi ucapan para murid tersebut, terutama murid perempuan.

"Haloo Naru-chan, perkenalkan nama ku Yamanaka Ino, salam kenal nee!" ucap Ino riang.

"Salam kenal Ino-chan." balas Naruto tersenyum manis, para lelaki disana langsung terpana melihat nya.

"Aw, kamu manis sekali Naru! Aku harap kita bisa berteman baik yaa, jika kamu butuh bantuan bilang saja padaku."

"Terimakasih Ino-chan, senang berkenalan dengan mu."

"Oh ya, teman semeja ku itu bernama Nara Shikamaru dan yang ini Akamichi Chouji."

"Salam kenal Naruto-chan, ini keripik untuk mu sebagai hadiah perkenalan kita!" sahut Chouji sambil menyodorkan bungkus keripik nya.

"Salam kenal juga Chouji, terimakasih atas keripik nya." dengan senang hati Naruto mengambil satu keripik tersebut.

"Apakah kami bisa berteman dengan saudara-saudara mu itu?" tanya Ino pelan pada Naruto, ia tak berani mengajak bicara mereka kala melihat raut datar dari ketiga orang tersebut.

"Tentu Ino-chan. Sara-nee, Boru-nii, Sasu-nii perkenalkan ini namanya Ino dan Chouji."

Ketiganya pun menoleh dan mengangguk atas ucapan Naruto, tentunya trio Ino-Shika-Cho ini akan menjadi teman baik mereka.

"Salam kenal Ino-chan dan Chouji." ucap Sarada tersenyum, para lelaki yang melihat senyum cantik nya pun menjadi meleleh lagi.

Huh. Sepertinya Sasuke dan Boruto harus jadi lebih protektif lagi pada gadis mereka. Tak sengaja mata mereka melihat Harumi yang memandang tak suka ke arah Naruto, apalagi karena NaruSara menjadi pusat perbincangan para lelaki yang ada disana.

Lonceng sekolah berbunyi, para murid pun langsung kembali ke tempat duduk mereka masing-masing menunggu sang guru memasuki kelas mereka.

"Selamat pagi semuanya!"

"Selamat pagi Sensei.."

"Sensei ingin membacakan nilai ujian kalian kemarin, Sensei cukup senang karena banyak yang mendapatkan nilai bagus. Terutama ada lima orang yang mendapatkan nilai sempurna."

Para murid langsung berbisik-bisik sambil menebak siapa yang mendapatkan nilai sempurna itu.

"Woah siapa itu Sensei??" tanya Kiba penasaran.

"Kalian ingin dibacakan?"

"Bacakan Sensei!" ujar sebagian murid.

"Baiklah akan Sensei bacakan, dengarkan baik-baik! Yang mendapatkan nilai sempurna adalah Nara Shikamaru, Otsutsuki Boruto, Otsutsuki Sasuke, Otsutsuki Sarada, dan Otsutsuki Naruto."

'Apa bagaimana bisa?!' tiga sejoli yang berada disana langsung berdecih tak suka.

Semuanya melongo ketika mendengar keempat nama murid baru disebutkan, Shikamaru sih wajar ya, klan Nara memang terkenal jenius. Tapi murid baru ini bagaimana bisa? Hampir semua murid menatap curiga ke arah Naruto dkk.

back to a different pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang