• 9 •

3.7K 291 50
                                    

| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |

Hari-hari pun dilewati Naruto dengan menyedihkan, kenapa? Itu karena orang tua nya sudah tak menganggap dirinya sebagai anak sendiri. Bahkan Kakak tersayang nya juga mendapat perlakuan yang sama seperti dirinya, mereka berdua tidak mendapat kan kasih sayang dari keluarga mereka sendiri.

Naruto dan Harumi terlahir prematur sehingga membuat mereka berdua sedikit berbeda dari anak-anak lain. Tapi berbeda dengan Harumi yang sering sakit-sakitan, tubuh Naruto malah lebih kuat dari kembarannya walaupun ia kecil. Hal ini tentunya membuat Kushina lebih memprioritaskan Harumi ketimbang Naruto.

Awalnya kasih sayang yang diberikan Kushina itu sama rata, tetapi ia mulai menyadari sesuatu bahwa Naruto tidak memiliki chakra sama sekali. Kushina mengetahui hal ini saat ingin mencari Naruto menggunakan kekuatan sensor nya. Tanpa berpikir terlebih dahulu, Kushina dengan kejam nya menganggap bahwa Naruto itu adalah jelmaan Kyuubi, hal ini juga diperkuat dengan tanda kumis dipipi Naruto.

Minato pun awalnya bingung dengan sikap istrinya yang terlihat tidak memperdulikan putrinya itu, ia selalu bertanya penyebab nya, tapi Kushina malah diam saja karna takut suaminya itu tidak percaya. Dan benar saja, saat Kushina menyatakan pemikiran nya, Minato tidak percaya padanya. Sampai akhirnya pada saat ulang tahun Naruto yang ke 5, Minato jadi ikutan tidak memperdulikan putri bungsunya itu.

.

Flashback

Hari ini kediaman Namikaze sedang sibuk mempersiapkan perayaan ulang tahun untuk putri kembar mereka. Sebenarnya Kushina hanya ingin merayakan ulang tahun Harumi saja, namun ia harus menjaga image sebagai istri Hokage.

Disinilah Minato ingin memastikan ucapan istrinya waktu itu. Ia sudah memanggil salah seorang temannya yang merupakan Kepala Klan Hyuuga, yaitu Hyuuga Hiashi. Dengan byakugan Minato akan memastikan apakah Naruto memiliki chakra atau tidak.

"Byakugan"

Di sudut sana Naruto sedang bermain dengan Boruto dengan tenang, dan betapa terkejut nya Hiashi saat melihat aliran chakra Naruto.

"Aku tidak melihat setitik pun chakra dalam tubuh putri mu Minato"

"Bagaimana mungkin?! Kau tidak bercanda kan?"

"Aku serius" ucap datar Hiashi.

"Aliran chakra nya kosong, inti chakra nya pun tak kelihatan sama sekali, yang terlihat hanya sedikit gumpalan berwarna orange saja. Bagaimana bisa dia hidup seperti ini?" lanjut Hiashi.

Minato terdiam beberapa saat.

"Sepertinya chakra Kyuubi yang tersegel dalam dirinya membuat nya dapat bertahan hidup"

Minato tak gila untuk mengatakan bahwa putri nya bisa saja adalah siluman rubah, itu hanya akan menimbulkan pandangan buruk dari orang-orang.

"Hmm masuk akal.. Tunggu, kenapa putra mu yang itu juga sama?"

"Ada apa?" tanya Minato penasaran.

"Dia sama seperti Naruto, aliran chakra nya kosong, tapi ada setitik inti chakra dalam dirinya. Putra mu itu terlihat seperti warga biasa"

Kali ini Minato sangat terkejut, ia tak menyangka bahwa Putra kebanggaan nya memiliki chakra yang sangat minim. Padahal ia sudah yakin dengan otak pintar yang dimiliki putra nya, Boruto dapat menjadi ninja yang hebat di masa depan.

back to a different pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang