• 14 •

2.5K 201 44
                                    

| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |

Namikaze adalah klan bangsawan yang cukup terkenal seperti klan Hyuga. Berbeda dengan Hyuga, Namikaze tidak memiliki kekuatan khusus apapun. Kelebihan klan ini hanyalah selalu menghasilkan anak-anak yang cantik/tampan dan pintar, serta memiliki kepintaran yang hampir setara dengan klan Nara. Hal inilah yang membuat klan Namikaze hampir punah karena sering diincar oleh musuh.

Dulu mereka tidak ingin menjadi Shinobi, tapi karena banyak nya anggota klan yang diculik atau dibunuh, mereka pun memutuskan untuk belajar menjadi Samurai. Kenapa samurai? Karena pada saat itu kawasan mereka berada di Negara Besi, tempat penghasil para Samurai yang hebat. Dan Namikaze Minato a.k.a Yondaime merupakan anak dari kepala klan Namikaze.

Malam ini di kediaman Minato, Ia dan keluarga nya sedang berkumpul di ruang keluarga. Minato memberitahu tentang kabar Jiraiya yang membawa ramalan baru.

"Telah lahir anak-anak yang akan menghentikan peperangan dan membawa perdamaian. Chakra melimpah, mata mematikan, keahlian pedang, Kekkai Genkai dan kekuatan yang mengerikan. Mereka juga memiliki darah yang sama dengan Rikudou Sennin."

"Kuning keemasan, ungu amethyst, biru safir, merah darah, jauhkan sang penyelamatan dari kegelapan yang selalu mengikuti mereka. Jika kegelapan berhasil merenggut mereka, dunia akan berada dalam kehancuran. Mereka adalah kesatuan yang utuh, jangan memutuskan ikatan yang telah mereka buat."

"Kira-kira apa maksudnya ya.." Minato berpikir keras mencoba memecahkan ramalan yang ada di gulungan tersebut.

"Aku punya spekulasi, Anata." ujar Kushina setelah berpikir cukup lama.

"Apa itu?"

"Chakra melimpah, itu menandakan anak tersebut memiliki chakra yang sangat besar. Klan yang terkenal dengan jumlah chakra mereka yang besar adalah Senju dan Uzumaki. Saat ini klan Senju yang tersisa hanya Tsunade-sama saja, begitu juga dengan klan Uzumaki yang hanya menyisakan diriku."

"Tapi yang dimaksud dalam ramalan ini masih anak-anak Kushi-chan." sela Minato.

"Dengar kan aku dulu bodoh! Yang kumaksud memang bukan Tsunade-sama atau aku, tapi anak-anak kita." Minato pun membulat kan mata nya memahami maksud Kushina.

"Walaupun Ryu-kun dan Rumi-chan bukan Uzumaki murni, tapi mereka mewarisi darah Uzumaki. Harumi merupakan seorang Jinchuuriki dari bijuu terkuat, anak kita memiliki chakra yang melimpah Anata!"

"Astaga, kenapa aku tidak menyadari hal itu.. Kau memang pintar Tsuma!" ujar sang suami.

"Kalau begitu, kata 'keahlian pedang' pasti merujuk pada klan Namikaze dan aku adalah anak dari tangan kanan sang pemimpin Samurai." seru bangga Minato.

Ya, Ayah Minato adalah tangan kanan dari pemimpin Samurai di negeri Besi (Mifune).

"Ne ne Tou-chan Kaa-chan, apa yang kalian perbincangkan dari tadi?" tanya sang putra sulung bingung.

"Kami berpikir kalian akan menjadi orang yang kuat dimasa depan nanti, kalian harus mewujudkan ramalan ini supaya dapat melindungi dunia." balas Minato sambil mengangkat Ryuuichi ke pangkuannya.

"Jadi kami adalah anak dalam ramalan?" tanya Harumi yang sudah berada di pangkuan sang Ibu.

"Kaa-chan yakin kalian lah yang dimaksud, karena kalian berdua adalah anak Kaa-chan yang paling hebat. Orang-orang pasti akan memuja kekuatan kalian nanti."

back to a different pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang