| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |
•
•
•
Pagi hari di kantor Hokage
"Meskipun kalian sudah kuat dan pernah dilatih oleh orang-orang yang sangat hebat, kalian tetap harus masuk ke akademi agar dapat menjadi Shinobi Konoha." tegas Sandaime pada keempat tokoh utama kita.
"Sebelum ingin mendaftarkan kami, boleh kah kami meminta sesuatu Jiji?" tanya Naruto.
"Apa itu Naru-chan?"
"Ganti nama klan asli kami menjadi Otsutsuki."
Kedelapan orang yang ada diruangan itu menjadi kebingungan, yap disana ada ItaShi dan Sannin dkk berserta asisten nya.
"Kenapa?"
"Kalian lupa? Orang tua kami tidak menginginkan kami, itu artinya mereka tidak ingin mencantumkan klan mereka di nama kami."
Perkataan Naruto membuat orang-orang yang berada disana teriris hatinya. Sungguh, bagaimana bisa ada orang tua yang tega melakukan hal ini pada anak kandung nya?
"Naru benar, kami juga sudah dikeluarkan dari klan Uchiha. Lagian Rikudou-jiji mengijinkan kami memakai nama klan nya kok." Sarada melanjutkan.
"Baiklah aku akan menggantinya. Besok kalian sudah bisa masuk, nanti akan kukabari wali kelas kalian, yaitu Iruka Umino. Walaupun sudah ketinggalan beberapa pelajaran, tapi aku yakin kalian pasti bisa mengejar yang lain." ucap Sandaime dan diangguki oleh Naruto dkk.
"Kalian kan sudah mengenali kami dan kekuatan kami, sekarang coba pilih dari kami bertiga siapa yang ingin kalian jadikan Guru." ujar Jiraiya, sedari tadi Sannin satu ini sudah sangat percaya diri bahwa ia akan diminati oleh Naruto dkk.
Sasuke dan Boruto segera berjalan ke depan Orochimaru, sedangkan Naruto dan Sarada berjalan ke depan Tsunade.
"Hah?! Tidak ada yang mau menjadi murid ku?!!" seru Jiraiya.
"HAHHAHA, kau percaya diri sekali Jiraiya. Taruhan tadi dimenangkan oleh Orochimaru, hahaha dasar baka!" Tsunade tak tahan untuk tertawa, teman nya yang satu ini memang selalu begitu.
"Umm, sebenarnya aku ingin mempelajari Senjutsu, tapi aku lebih suka ular Jiraiya-san." kata Boruto.
"Ular juga memiliki Senjutsu, Boruto-kun. Namun untuk mempelajari nya cukup beresiko, karena kau harus berhadapan langsung dengan Petapa Ular." sahut Orochimaru.
"Mending cari aman saja Bor." ucap Sasuke.
Sebelumnya Sasuke sudah menjelaskan pada Boruto bagaimana cara mendapatkan senjutsu ular dari Petapa Ular. Ia menceritakan tentang Kabuto dulu yang harus memohon pada Petapa Ular dan kemudian digigit untuk memasukkan energi alam kedalam tubuhnya.
"Ular itu galak dan sombong nak, lebih baik kau belajar senjutsu di Gunung Myoboku saja karena para katak itu baik dan ramah." ucapan Jiraiya membuat Orochimaru menatap tajam diri nya.
"Bagaimana kalau aku belajar Senjutsu katak, tapi mengontrak ular sebagai Kuchiyose?" tanya Boruto.
"Aku juga sama seperti Boruto, aku ingin menjadi ninja medis dan mau mengontrak siput penyembuh seperti Sensei, namun aku juga ingin ular."
Ucapan Sarada membuat yang lain geleng-geleng, terutama Tsunade.
"Kalian bertiga kok bisa suka ular sih? Jangan-jangan kau juga ingin mengontrak ular ya?" tunjuk Tsunade pada Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
back to a different past
Fantasy‼️SLOW UPDATE‼️ Summary : Ia dikhianati oleh istri dan sahabat nya, lalu desa serta dunia yang ia lindungi dengan segenap jiwa dan raga telah hancur. Merelakan hidup nya demi kedamaian dunia, tapi ternyata Kami-sama tidak mengizinkan nya untuk mati...