• 12 •

3K 216 59
                                    

| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |

Keheningan terjadi selama beberapa detik, hingga akhirnya mata Sasuke berubah menjadi Eternal Mangekyou Sharingan. Sasuke melakukan Tsukuyomi pada orang-orang tersebut dan memperlihatkan apa saja yang terjadi hingga Naruto dan yang lainnya memutuskan untuk pergi dari rumah.

Untuk menjawab mengenai kekuatan yang mereka peroleh, Naruto dkk sudah merencanakan hal ini sebelumnya. Mereka memutuskan untuk membuat cerita bahwa ketika mereka berempat berkumpul bersama, keempatnya tiba-tiba ditarik ke dalam mindscape dan bertemu dengan Rikudou Sennin. Disana mereka diberi penjelasan bahwa sebenarnya mereka itu tidak lemah dan memiliki chakra, hanya saja Rikudou Sennin menyegel chakra mereka.

Kenapa disegel? Karena keempatnya memiliki chakra yang sangat besar dan kekuatan yang spesial, juga agar mereka tidak mengalami ledakan chakra. Kekuatan spesial yang dimaksud Rikudou Sennin adalah Doujutsu yang ada pada diri mereka, yaitu:
1. Sharingan, MS, EMS milik Sarada.
2. Jougan (dikanan) dan Byakugan (dikiri) milik Boruto.
3. Sharingan, MS, EMS dan Sharinnegan (dikedua mata, bisa di non-aktifkan) milik Sasuke.
4. Dan Naruto yang memiliki Byakugan, Jougan, dan Rinne Sharingan yang dapat membuat nya mampu menguasai Sharingan, MS dan EMS.

• semua Doujutsu Naruto kecuali Jougan didapat dari kekuatan Kaguya, untuk Jougan nanti ada cerita tersendiri nya ya guys

Mereka juga membuat skenario seolah-olah mereka berempat dipertemukan dengan Senju Hashirama, Senju Tobirama, Uzumaki Mito dan Uchiha Madara. Keempat orang yang disebut Dewa Shinobi itu telah melatih mereka dalam waktu yang cukup lama. Dalam waktu sehari, akhirnya mereka berempat terbangun dari mindscape yang terasa seperti mimpi itu. Semua latihan dan pengarahan yang diberikan oleh Rikudou Sennin dan yang lainnya membuat mereka bertekad untuk melindungi dunia dan membangun sebuah perdamaian yang diinginkan para manusia.

Naruto dkk tidak memberitahu kan apapun tentang para Otsutsuki, Karma dan juga pedang spesial milik mereka.

"Ne Naru-chan, apa mereka akan mempercayai cerita kita itu?" tanya Sarada selagi orang-orang dihadapan mereka masih berada dalam Genjutsu.

"Tentu saja Sara-nee, kita sudah merencanakan ini sedetail mungkin. Selama dua tahun ini kita juga berlatih disini, pasti mereka makin mempercayai kekuatan yang kita miliki."

"Bagaimana dengan Orochimaru? Apa dia bisa dipercaya?" Sarada bertanya lagi.

"Hagoromo-Jiji berkata bahwa Orochimaru disini tidak sejahat yang dulu. Walaupun obsesi tentang keabadian nya masih ada, tapi aku yakin kita bisa mengatasi nya." Sasuke dan Boruto mengangguk menyetujui ucapan Naruto.

Sandaime dan yang lainnya akhirnya tersadar dari Tsukuyomi, mereka merasa sedikit pusing setelah menerima informasi yang mengejutkan itu. Dengan penuh makna, Jiraiya menatap anak-anak polos dihadapan nya itu.

"Mungkin kalian adalah anak ramalan yang disebutkan oleh Sage Tetua Katak akhir-akhir ini."

"Anak ramalan? Apa maksudnya?" bingung Boruto.

Yang lain pun jadi penasaran dengan ramalan yang dimaksud Jiraiya.

"Tetua Katak memberikan dua lamaran kepadaku, yang pertama berbunyi: 'Telah lahir anak-anak yang akan menghentikan peperangan dan membawa perdamaian. Chakra melimpah, mata mematikan, keahlian pedang, Kekkei Genkai dan kekuatan yang mengerikan. Mereka juga memiliki darah yang sama dengan Rikudou Sennin.'-"

back to a different pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang