| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 |
.
.
.
Berita tentang perceraian Nanadaime Hokage dan kebusukan Hinata dkk hampir menyebar luas di 5 negara besar, banyak orang yang marah dan sedih mendengar berita-berita tersebut. Walaupun tak ada konfirmasi langsung dari sang Nanadaime, tapi melihat Hinata yang tidak tinggal serumah dengan keluarga Uzumaki membuat orang-orang yakin dengan berita tersebut.
Sementara itu sejak perceraian antara Naruto dan Hinata, wanita itu menjadi tinggal di komplek Hyuuga atas suruhan Ayahnya. Sebenarnya Hiashi sangat kecewa pada putri pertamanya itu, namun ia juga tak bisa menelantarkan anak nya diluar sana apalagi jika bersama Kiba, itu hanya akan menambah dosa putrinya itu.
Walaupun Ayahnya memberikannya tempat tinggal, tapi Hinata tidak merasakan kenyamanan disana. Tidak ada satupun orang yang mau berbicara padanya, begitu juga adik nya Hanabi yang sangat marah padanya dan menjauhi nya. Biasanya para klan Hyuuga bersikap baik dan hormat padanya dan Kina, tapi sekarang mereka bahkan tak segan-segan membicarakan dirinya secara terang-terangan.
Kiba juga diusir dari kediaman klannya oleh ibunya sendiri. Tsume sebagai kepala klan Inuzuka sangat malu dengan perbuatan putra nya itu. Ia awalnya tidak menyangka Kiba bisa melakukan hal busuk itu, tapi melihat bukti-bukti yang ada membuatnya langsung memohon maaf pada Naruto dan langsung pergi dari rapat klan yang diadakan waktu itu.
Kiba pun membeli rumah kecil untuk tempat tinggal nya menggunakan uang tabungan nya. Pekerjaan Kiba sebagai kepala kepolisian juga telah dicabut, ia berusaha mencari pekerjaan tapi tidak ada satupun yang mau menerimanya. Orang-orang bahkan tidak mau berdekatan dengannya, sehingga dia menjadi pengangguran. Terkadang Hinata dan Kina datang ke rumah nya membawakan makanan untuk Kiba.
Sedangkan Sakura, ia dan orang tua nya sudah tak punya apa-apa lagi selain rumah Sasuke yang mereka tinggali sekarang, karena selama ini mereka hanya mengandalkan peninggalan keluarga Uchiha dan hasil korupsi uang rakyat. Oleh sebab itu ia ingin menjalankan misi lagi untuk mendapatkan uang, walaupun kekuatan nya yang sekarang sudah menurun, kenapa? Karena Tsunade menyuruh Katsuyu untuk menghapus kontrak dengan Sakura.
Sakura juga sudah tidak pernah lagi mendatangi bar atau melayani pria-pria asing diluar sana, walaupun terkadang ada pria yang memaksanya, dia pasti akan langsung menghajarnya. Sama seperti Hinata dan Kiba, mereka bertiga dianggap seperti hama oleh orang-orang.
Begitu juga dengan Kina dan Shina, mereka menerima dampak buruk dari perbuatan orang tua mereka sendiri. Jika saja dulu mereka berdua tidak suka membully orang lain, pasti setidaknya ada beberapa orang yang membela mereka. Tapi sekarang, orang-orang yang mereka bully dulu malah membully mereka balik. Jika dulu anak-anak lain takut dengan mereka, sekarang anak-anak itu tidak peduli lagi. Mereka sudah bukan anak dari Nanadaime Hokage ataupun anak dari Uchiha terkuat.
.
.
Beberapa minggu kemudian desa Konoha kedatangan banyak pengunjung dari 5 negara besar, bahkan keempat kage terlihat sedang melewati gerbang Konoha. Hal ini dikarenakan sekarang tengah diadakan ujian Jounin dan yang menjadi tuan rumah nya adalah Konohagakure no sato. Para anbu dan polisi sudah berpencar ke penjuru Konoha untuk menjaga keamanan desa tersebut.
Begitu juga dengan para calon Jounin yang sekarang sudah berada di arena pertarungan untuk babak ke tiga. Babak pertama dan kedua sudah dilewati, sehingga menyisakan puluhan orang yang akan bertanding satu lawan satu. Setelah itu menghadapi grand final sebagai penentu lulus atau tidaknya para ninja tersebut untuk menjadi Jounin.
KAMU SEDANG MEMBACA
back to a different past
Fantasy‼️SLOW UPDATE‼️ Summary : Ia dikhianati oleh istri dan sahabat nya, lalu desa serta dunia yang ia lindungi dengan segenap jiwa dan raga telah hancur. Merelakan hidup nya demi kedamaian dunia, tapi ternyata Kami-sama tidak mengizinkan nya untuk mati...