|| 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ||
.
.
.
Saat ini di kantor Hokage banyak orang yang sudah berkumpul disana, ada para rookie (era Naruto, minus Neji), para tetua (Koharu dan Homura), 2 mantan Hokage, Hyuuga Hiashi, dan juga BoruSara. Untuk apa mereka semua disana? Tentu nya untuk membahas perceraian sang Nanadaime kita, namun orang yang akan dibahas entah pergi kemana.
Sakura yang baru saja melihat suaminya pun langsung terlihat bahagia dan menghampiri nya. Namun Sasuke tak menghiraukan wanita yang akan menjadi mantan istri nya itu, begitu juga dengan Sarada. Semua orang yang ada disana pun hanya memandang aneh ke arah mereka, kecuali Shikamaru dan Boruto.
"Jadi kenapa kita semua dipanggil kesini? Aku masih punya banyak pekerjaan di rumah sakit" ucap sang Godaime, sambil berkacak pinggang.
"Ekhem, kalian semua di panggil kesini karena aku ingin memberitahukan sesuatu yang penting tentang Naruto" jelas Shikamaru.
"Naruto-kun? Ada apa dengan nya Shikamaru-san dan dimana ia sekarang?" tanya Hinata dengan mimik wajah yang dibuat khawatir.
"Tou-san sedang menjemput Himawari" jawab datar Boruto, menuai pandangan aneh juga dari yang lain, kecuali beberapa orang.
"Aku lanjutkan.. Jadi aku ingin mengatakan bahwa Naruto ingin bercerai dengan Hinata dan hak asuh Boruto serta Himawari harus berada ditangan Naruto, sedangkan Kina bersama Hinata saja" jelas Shikamaru tanpa jeda.
Hening sejenak, lalu—
BRAKK!!
Tsunade yang tak bisa mengontrol emosi nya pun langsung memukul dinding ruangan tersebut hingga retak.
"Apa maksudnya ini Shikamaru?!" seru nya marah, sambil melihat kearah Hinata yang hampir saja pingsan dan langsung ditangkap oleh Kiba.
"Mendokusai~ Berikan bukti-bukti itu pada mereka Sai"
Sai pun langsung memberikan sebuah berkas yang merupakan bukti dari perselingkuhan Hinata dan Kiba, serta bukti tes DNA Kina yang disembunyikan oleh Sakura pada Tsunade, Kakashi, Hiashi, juga pada 2 tetua.
Disaat orang-orang itu sibuk melihat berkas dari Sai tadi, Sasuke tiba-tiba merasakan samar chakra yang tidak asing baginya. Ia langsung saja bersunshin ke tempat chakra itu berada, sedangkan BoruSara + Shikamaru hanya diam saja melihat itu.
Sasuke pun muncul di hutan kematian, ia merasakan chakra yang dirasakannya tadi semakin dekat. Sasuke pun mendekati sumber chakra tersebut, lalu ia melihat gadis misterius yang ia temukan kemarin sedang bermeditasi di atas batu dan membelakangi tubuhnya. Sasuke dengan perlahan mendekati gadis tersebut dan langsung memukul tengkuknya, lalu ia kembali ke kantor Hokage dengan gadis yang telah pingsan itu.
Sekembalinya ia disana, Sasuke melihat KibaHina + Sakura ketakutan dan sedang terjerat oleh jutsu bayangan milik Shikamaru, sepertinya ketiga orang itu ingin mencoba kabur dan langsung diawasi oleh teman-teman Naruto. Sedangkan 5 orang tertentu yang sedang membaca berkas tadi, tengah terdiam shok.
"Apa itu gadis yang kemarin Papa?" tanya Sarada terkejut melihat gadis yang berada di bahu Sasuke.
"Siapa dia Sasuke?" tanya Ino, yang diangguki rookie lain.
"Kami tidak tau siapa dia, tapi kemarin aku menemukan nya di hutan kematian dan aku merasakan samar chakra Naruto di dalam nya" ucap datar Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
back to a different past
Fantasy‼️SLOW UPDATE‼️ Summary : Ia dikhianati oleh istri dan sahabat nya, lalu desa serta dunia yang ia lindungi dengan segenap jiwa dan raga telah hancur. Merelakan hidup nya demi kedamaian dunia, tapi ternyata Kami-sama tidak mengizinkan nya untuk mati...